Istri Indra Bekti Skakmat Cibiran Soal Galang Dana, Unggah Curhatan Haru
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Aldila Jelita, istri Indra Bekti, menyentil balik haters yang terus mengecam dirinya. Disisi lain, Dila mengungkap kalau ia kini fokus pada kesembuhan Indra dan menyerahkan semuanya pada Allah SWT.

WowKeren - Aldila Jelita mendadak jadi sorotan pasca dikabarkan melakukan penggalangan dana untuk sang suami, Indra Bekti. Ia dicibir netizen terkait permintaan penggalangan dana untuk Indra.

Usai dikecam, Dila pun memilih menghapus postingan penggalangan dana tersebut. Ia juga menyentil balik haters yang terus menghujatnya.

"Belajarlah berkaca dengan diri sendiri. Sebelum Allah membuka dirimu yang sebenarnya. Remind me. Setiap orang memiliki ceritanya masing.masing. Jangan pedulikan orang lain, yakin dengan usahamu. Karena Allah yang paling tahu apa maksudmu," unggah Dila.

Instagram

Aldila Jelita Curhat Usai Dicibir Soal Galang Dana

Tak cuma itu, Dila juga kembali mengungkap curhatan haru di InstaStory. Ia memilih fokus pada pemulihan Indra ketimbang meladeni haters. Ia juga berusaha kuat demi keluarga.


"Semangat sayang, kamu bisa dan aku harus kuat. Walau banyak badai ribut yang sok menilai tanpa berpikir kenapa orang meminta ulurannya," seru Dila. "Tak peduli dengan mereka, karena kini kamu dan anak-anak hal utama dalam kehidupan ini. Allah maha mengetahui mereka daripada mereka yang sibuk menilai. Miss you Indra Bekti."

Dila juga mengungkap jika ia selalu membaca WA dari Indra setiap kali merasa rindu pada sang suami. Ia juga bahagia karena Indra selalu menerima dirinya apa adanya.

Di momen awal 2023, Dila juga mengungkap harapan buat Indra. Terlepas adanya kritikan haters, Dila tetap mendoakan agar Indra segera pulih.

"Tidak banyak yg aq minta ya robb.. Hanya kekuatan,kesabaran dan doa yg yakin Allah akan kabulkan utk suamiku ya robb aq mohon @indrabekti 🙏❤️😭," tulis Dila. "Rindu kejahilan kamu,manja kamu,berantem kecil sama km dan cinta km sama aq..itu yg terbaek ya robb ❤️🥲Plisss kamu kuat dan bisa sayang!!! Y robbku jaga suamiku aq mohon dan kuatkan dia dan kabulkan doa ku ya robb ❤️ aamiin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait