IU Tulis Pesan Haru Untuk Fans di Tahun 2023, Singgung Soal Hubungannya Dengan Lee Jong Suk
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU telah membenarkan bahwa saat ini ia tengah menjalin hubungan asmara bersama Lee Jong Suk. Sembari menuliskan surat untuk penggemar, ia juga bercerita mengenai hubungan asmaranya dengan Lee Jong Suk.

WowKeren - Setelah terciduk Dispatch merayakan Natal di Jepang, agensi Lee Jong Suk yakni HighZium Studio secara resmi mengonfirmasi bahwa aktornya memang memiliki hubungan asmara dengan IU. Kini, giliran IU yang membenarkan bahwa ia kini memang tengah menjalin hubungan dengan Lee Jong Suk.

Tak berselang lama setelah berita pacarannya keluar, IU kemudian mengunggah ucapan selamat tahun baru 2023 kepada para penggemarnya dan menyinggung mengenai hubungan asmaranya. "Halo UAENA.! Mungkin semuanya sudah tidur? Saya ingin tahu bagaimana Anda menghabiskan tahun terakhir Anda di tahun 2022, jadi saya menulis hari ini untuk menyampaikan rasa terima kasih dan maaf saya bersama dengan salam tahun baru," ujar IU dalam suratnya, dilihat dari allkpop.com, Minggu (1/1).

"Seperti yang akan Anda baca di artikel, saya sedang menjalin hubungan. Saya berhati-hati karena saya tahu betapa terkejutnya Anda ketika Anda selalu mengkhawatirkan kesejahteraan dan keberadaan saya, tapi ya... itu benar! Saya tumbuh hati dengan seseorang yang telah menjadi kolega lama saya, saling bersandar," ungkap IU mengenai hubungannya dengan Lee Jong Suk.

IU kemudian menyebut bahwa Lee Jong Suk merupakan seseorang yang telah mendukungnya dan menyebutnya yang terbaik. Selain itu, bagi IU, Lee Jong Suk ada seseorang yang bisa dipercayai dan menggemaskan, hingga memberikan dukungan yang tulus kepadanya.


IU pun mengungkapkan alasannya tak segera mengumumkan hubungan asmaranya bersama Lee Jong Suk. "Karena Anda sangat memperhatikan kesejahteraan saya, saya yakin Anda akan tahu bahwa saya berada di era yang stabil dan nyaman secara emosional," ungkap IU.

"Dan saya percaya salah satu alasan mengapa saya merasa lebih bangga dan bersemangat dengan pekerjaan saya akhir-akhir ini adalah karena ada seorang teman dekat yang memberi saya pujian," lanjut IU.

Mengingat saat ini semua orang sudah mengetahui mengenai hubungannya dengan Lee Jong Suk, IU berjanji akan tetap menjaga jalinan asmaranya itu dan meminta penggemarnya untuk tidak khawatir. "Saya minta maaf untuk mengejutkan Anda dan terima kasih telah memberi selamat kepada saya dan menanyakan bagaimana keadaan saya terlebih dahulu terlepas dari kejutannya," tutur IU.

"Saya tidak menulis surat yang panjang tetapi sudah memasuki tahun baru. Saya kira saya menaruh banyak pemikiran sebelum menuliskan setiap kata. Saya mulai menulis pada tahun 2022 dan selesai menulis pada tahun 2023," ungkap IU. "Semuanya, selamat tahun baru. Tahun lalu di tahun 2022, saya sangat senang bertemu kalian semua dari dekat untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Saya tidak akan pernah melupakan saat-saat bahagia yang menyakitkan itu."

IU kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini sudah menyayangi dan mendukungnya. "Terima kasih telah bergaul dengan saya dan menjadi sahabat saya selama satu tahun lagi!! Saya tidak akan malas tahun ini juga! Aku akan melakukan yang terbaik. Selamat tahun baru lagi. UAENA, Anda akan bangun untuk tahun baru. Selamat tidur. Aku mencintaimu," tutup IU.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait