Fix Pacaran, Agensi Lee Jong Suk Konfirmasi Hubungan Asmara Sang Aktor Dengan IU
Selebriti

Kabar kencan Lee Jong Suk dan solois IU akhirnya dikonfirmasi. Agensi Lee Jong Suk, HighZium Studio mengonfirmasi bahwa sang aktor saat ini tengah menjalin hubungan serius dengan IU.

WowKeren - Setelah dibongkar Dispatch, agensi Lee Jong Suk, HighZium Studio secara resmi telah mengonfirmasi hubungan asmara sang aktor dengan IU. HighZium Studio menyebut bahwa Lee Jong Suk dan IU kini telah menjalin hubungan yang serius.

"Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berubah dari kenalan dekat menjadi kekasih, dan mereka sekarang mempertahankan hubungan yang serius," bunyi pernyataan pers singkat HighZium Studio pada Sabtu (31/12), beberapa jam setelah laporan Dispatch muncul.

HighZium menyebut bahwa hubungan Lee Jong Suk dan IU telah berkembang dari kenalan dekat menjadi sepasang kekasih. Karena itu, HighZium juga meminta dukungan publik dan para penggemar untuk hubungan asmara Lee Jong Suk dan IU.

"Tolong dukung mereka sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan indah mereka," sambung HighZium Studio.


Sementara itu diketahui bahwa baru-baru ini Dispatch sukses membuat kejutan dengan mengumumkan status hubungan asmara Lee Jong Suk dan IU. Dispatch juga menyinggung soal aksi Lee Jong Sung yang seolah ngode memberikan pesan cinta pada sang pujaan hati di acara MBC Drama Awards 2022 yang berlangsung pada Jumat (30/12) malam.

Dalam laporan yang dikeluarkan Dispatch pada Sabtu (31/12), terungkap pula fakta soal kencan mereka di Jepang untuk merayakan Natal. Pihaknya berhasil mengungkap momen Lee Jong Suk dan IU saat keduanya merayakan Natal selama 2 malam 3 hari di sebuah resor mewah di Nagoya, Jepang.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram-nya, Dispatch merilis foto-foto Lee Jong Suk dan IU. Mereka menyebut bahwa Lee Jong Suk dan IU selama ini berusaha berhati-hati saat berkencan.

"Lee Jong Suk (33) mengirim surat cinta pada upacara penghargaan. Pengakuan tokoh utama, IU(29). 'Dispatch' mengabadikan kencan Natal keduanya," pungkas Dispatch dalam postingan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait