Puji Sang Ayang, Lee Jong Suk Memantaskan Diri Demi IU Bertahun-Tahun
Selebriti

Setelah status hubungannya dengan IU dikonfirmasi, Lee Jong Suk menulis surat untuk fans. Sambil berterima kasih atas dukungan fans, Lee Jong Suk menceritakan soal perasaannya pada IU yang berkembang.

WowKeren - Pasangan yang baru dikonfirmasi, Lee Jong Suk dan IU sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Setelah di-spill Dispatch sempat liburan di Jepang, kedua agensi selebriti itu memberikan konfirmasi soal hubungan mereka pada Sabtu (31/12).

Menyusul status asmaranya dikonfirmasi, Lee Jong Suk menulis surat khusus untuk fans pada Minggu (1/1). Secara garis besar, aktor "Big Mouth" itu berterima kasih sekaligus meminta maaf. Ia juga meminta dukungan pada fans tentang hubungannya dari teman menjadi cinta dengan IU.

Dalam surat tersebut, Lee Jong Suk mengakui sudah sayang pada IU sejak lama. Sudah saling mengenal selama 10 tahun lamanya, Lee Jong Suk pun memantaskan diri untuk bisa bersanding dengan IU karena menyimpan perasaan padanya.

"Kami bertemu untuk pertama kalinya ketika kami berusia pertengahan 20-an. Bagiku, itu berkembang menjadi sesuatu seperti naksir. Ada sesuatu yang besar di sana, dan terkadang, aku kecewa karena tidak pergi ke mana-mana," kata Lee Jong Suk.

Setelah berteman lama dan sempat jalan di tempat, Lee Jong Suk akhirnya bisa menjadi kekasih IU. Untuk menjelaskan proses lama itu, Lee Jong Suk sampai kehilangan kata-kata.


"Untuk waktu yang lama, kami tetap berteman. Tapi sekarang, kami akhirnya bersama. Hmm… Aku berharap saya bisa menjelaskan ini dengan lebih baik," lanjut Lee Jong Suk.

Kemudian Lee Jong Suk membandingkan sosok IU dengan karakter Kang Dan I dari drama "Romance Is A Bonus Book" yang diperankan Lee Na Young. Lewat surat itu, Lee Jong Suk mengisyaratkan bahwa ia selalu punya IU di dalam hatinya dan memberi pujian pada sang ayang.

"Bagaimana aku harus mengatakan ini…? Aku melanjutkan hidupku dan melakukan urusankau sendiri. Tapi selalu ada bagian dari hatiku yang menjadi miliknya. Dia aneh seperti itu. Aku pikir kalian semua akan memahaminya jika aku mengatakannya seperti ini; Dia seperti Kang Dan I bagiku," jelas Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk kemudian memaparkan hubungannya dengan IU sebagai teman baik yang tidak lepas dari pertengkaran. Meski IU lebih muda, Lee Jong Suk merasa ada kalanya IU bertindak seperti noona karena sangat dewasa sekaligus membuatnya seperti ingin melindunginya.

"Secara keseluruhan, dia adalah orang yang luar biasa. Dan sekarang, dia membuatku ingin menjadi pria yang lebih baik," tutup Lee Jong Suk.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait