KBS Drama Awards 2022: Lee Seung Gi Gundul Saat Muncul Perdana Sejak Konflik Versus Hook
Selebriti

Dalam KBS Drama Awards 2022 pada Sabtu (31/12), Lee Seung Gi menunjukkan penampilan barunya saat pertama kali muncul di hadapan publik sejak terlibat konflik dengan mantan agensinya, Hook Entertainment.

WowKeren - Lee Seung Gi akhirnya muncul di hadapan publik perdana dalam ajang KBS Drama Awards 2022 pada Sabtu (31/12). Ada yang berbeda dari penampilannya kali ini, aktor sekaligus penyanyi itu memangkas rambutnya hingga hampir pelontos.

KBS Drama Awards 2022 digelar di KBS Hall di Yeouido, Seoul. Kemunculan Lee Seung Gi dengan kepala gundul lantas menarik perhatian khalayak.

Kamera memperlihatkan Lee Seung Gi duduk di antara aktor lain dengan tampilan barunya. Sebagai informasi. Lee Seung Gi memangkas rambutnya demi memaksimalkan karakternya di film baru berjudul "Large Family". Sebelumnya, muncul dugaan rambut baru sang aktor karena penderitaan emosional yang dihadapi akibat konfliknya dengan mantan agensi Hook Entertainment.

Sementara kehadiran Lee Seung Gi di KBS Drama Awards 2022 menjadi pembicaraan hangat, ekspresi sang aktor juga menjadi sorotan. Kekasih Lee Da In itu tampak menunjukkan air wajah gugup ketika kamera menyorot wajahnya.


KBS Drama Awards 2022: Lee Seung Gi Gundul Saat Muncul Perdana Sejak Konflik Versus Hook

Source: Kbizoom

Kemarin malam menjadi makin spesial bagi Lee Seung Gi. Pasalnya aktor kelahiran 1987 itu menerima Daesang untuk perannya di dalam drama "The Law Cafe" sebagai Kim Jung Ho. Selain itu, ia dinominasikan untuk Popularity Awards dalam ajang penghargaan tersebut.

Dalam pidato kemenangannya, Lee Seung Gi mengatakan, "Aku sangat menikmati syuting. Kerja sama tim 'The Law Cafe' sangat bagus. Secara pribadi, saya senang dengan syuting karena itu komedi romantis setelah sekian lama. Aktris Lee Se Young yang akting bersamaku, memberiku energi dan banyak orang mencintaiku, jadi kami pikir akan memenangkan penghargaan pasangan terbaik."

Sementara itu, Lee Seung Gi tengah berkonflik versus Hook Entertainment yang sudah lama menjadi agensinya. Diduga Lee Seung Gi tidak menerima gajinya sebagai penyanyi sejak debut. Saat ini, Lee Seung Gi telah mengupayakan langkah hukum untuk memperkarakan mantan agensinya tersebut.

Lee Seung Gi sendiri telah menerima sejumlah besar uang dari Hook Entertainment. Namun pada 29 Desember, sang aktor telah menepati janjinya untuk menyumbangkan 2 miliar won (sekitar Rp24 miliar) ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait