Nikita Mirzani Haru Akhirnya Ketemu Anak Usai Bebas, Alasan Gak Pulang Curi Fokus
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Setelah dibebaskan, Nikita Mirzani akhirnya bisa berkumpul dengan anak-anaknya. Saat bertemu dengan Azka dan Arkana, alasan Niki tidak pulang pada anak-anaknya mencuri fokus.

WowKeren - Nikita Mirzani telah terbebas dari kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Setelah dinyatakan bebas dari dakwaan pada Kamis (29/12), Niki akhirnya kembali menghirup udara bebas.

Baru-baru ini, terungkap momen haru Niki bertemu dengan anak-anaknya yang dibagikan akun gosip @insta_julid pada Minggu (1/1). Dalam potongan video tersebut, Niki bertemu dengan Azka dan Arkana.

Saat memeluk Azka yang baru turun dari tangga, Niki sempat mengatakan alasannya tidak pulang selama beberapa bulan. Tak ayal, ucapan Niki mencuri fokus netter.

"Mami nggak pergi-pergi lagi sekarang Mami udah di rumah. Sekarang syutingnya udah selesai. Mami udah nggak ada syuting lagi. Happy? Happy nggak mami pulang?" kata Niki pada Azka.


Azka yang memeluk Niki mengiyakan apabila ia senang bertemu lagi dengan sang ibundanya. Momen haru Niki bersama anak-anaknya belum berakhir. Kemudian, Niki bertemu dengan Arkana yang sedang setengah tidur dan langsung menggendongnya.

Ucapan Niki lantas menjadi bahasan di antara netizen. Mereka menyoroti ucapan Niki yang seolah baru pulang syuting ketika pulang.

"Bikin lagi film baru mi yang syuting nya lebih lama," kata akun @parl****ianhd. "Suting apa dia ?? Suting film tanpa naskah ??😂😂" sahut @jump****sanxh.

"Awas leher nya kecengklak kan lg sakit pengapuran tulang leher, ga boleh gendong gendong dulu," ujar pemilik akun @yuni****majdw. "Yok nyai ke karenns dinner nyai ... 🔥🔥🔥🔥 Cocok mah klo nyai ke karenns dinner ....," sambung @apin****najsx.

Sementara itu, Niki dibebaskan usai Dito Mahendra mangkir sebanyak 4 kali. Kejaksaan Negeri Serang telah mengajukan laporan terhadap Dito Mahendra karena dugaan telah dengan sengaja tidak memenuhi kewajiban sebagai saksi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait