NCT Dream Mendadak Dipanggil Om-om
Facebook/NCT DREAM
Selebriti

Para penggemar sontak langsung dibuat geleng-geleng kepala karena NCT Dream sudah disapa dengan 'paman' usai bertemu dengan putri dari Moon Hee Joon H.O.T untuk 'Candy' challenge.

WowKeren - NCT Dream yang melakukan remake untuk lagu H.O.T "Candy" memang kini ramai disorot. Mereka dinilai mengenalkan grup idol legenda sekaligus menyatukan berbagai generasi dengan perilisan album spesial musim dingin pertama mereka ini.

Sebelumnya, NCT Dream pun berhasil melakukan "Candy" challenge bersama Kangta dan Tony Ahn yang merupakan penyanyi asli. Tidak sedikit yang mengharapkan anggota H.O.T lainnya akan menyusul melakukan "Candy" challenge.

Moon Hee Joon tampaknya diwakili oleh sang putri, Moon Hee Yul atau lebih akrab disapa Jam Jam. Gadis cilik itu tampaknya mengunjungi SM Entertainment untuk menyapa NCT Dream.

Momen Jam Jam dan NCT Dream ini sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Hal yang menghebohkan Jam Jam sendiri menyapa NCT Dream dengan sebutan "samchun" yang berartikan paman.

Para penggemar dibuat syok bukan main karena Jam Jam menyapa NCT Dream sebagai samchun dan bukan oppa. NCT Dream sendiri diketahui berusia masih sangat muda yakni antara 24 hingga 21 tahun terhitung di 2023. Meski begitu, sapaan ini tentu wajar mengingat Jam Jam kelahiran tahun 2017.


Momen NCT Dream dengan putri Moon Hee Jun H.O.T

Sumber: Instagram

"Halo semua, sudah lama tak bertemu. Ayahku telepon. NCT Dream samchun remake Candy yang dinyanyikan ayahku," ungkap akun Instagram Jam Jam yang dikelola Moon He Joon dan sang istri, So Yul Crayon Pop.

"Candy challenge bersama dengan NCT Dream samchun. Kami melakukannya bersama. Ada di kanal YouTube kami, Fun House rilis malam ini jam 7 malam. Sampai jumpa di short~," tutup Jam Jam.

Para penggemar sendiri juga dibuat gemas bukan main dengan interaksi NCT Dream dan Jam Jam ini. Tidak sedikit yang terkejut karena Jam Jam bisa membawakan koreografi "Candy" dengan sangat baik.

Sementara itu, Jam Jam mulai dikenal ke publik usai mengikuti acara "Return of Superman". Kini, ia juga membuat gemas karena membagikan konten-konten lucu di YouTube keluarga Moon Hee Joon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait