Wika Salim Bagikan Kisah Perjalanan Bersama Kekasih, Banjir Didoakan Segera Menikah
Instagram/wikasalim
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Wika Salim telah go public dengan kekasih barunya. Kini, memasuki tahun 2023, Wika pun membagikan kisah perjalanannya bersama sang kekasih selama di tahun 2022.

WowKeren - Pedangdut cantik Wika Salim beberapa waktu lalu memperkenalkan kekasih barunya ke publik yang bernama Max Adam Kamil. Saat go public, kekasih Wika Salim ini dipuji memiliki paras bak Oppa Oppa Korea.

Memasuki tahun 2023, Wika pun membagikan kisah perjalanannya dengan sang kekasih selama tahun 2022. "Starting 2023 with the person i met in 2022 😋✌️ (memulai tahun 2023 bersama dengan seorang yang aku temui di 2022)" ujar Wika Salim pada unggahan di akun Instagram pribadinya, @wikasalim, dilihat Senin (2/1).

Unggahan Wika Salim itu pun lantas dibanjiri didoakan agar segera menikah oleh para warganet. "Ikan hiu ikan baronan😂 hayu keplaminan," ujar netter. "SMG langeng hingga kepelaminan.....SMG yg terbaik lah semua nya buat kakak❤️❤️❤️😍" doa netter.


Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Wika Salim dan kekasihnya itu dinilai memiliki paras yang mirip dan cocok. "Cocok bgt ganteng dan cantik 😍 🔥 , buruan halal ,, yoo bisa yoo 2023 halal ❤️ ,," ujar netter. "Mirip sumpah," ucap netter. "Gemess bangett si ka , bahagia slalu kakaku sayang , cocok bgt ka😍❤️" terang netter. "Doa terbaik buat Teh Wika,sukses selalu sampai dipelaminan😍😍😍" doa netter.

Sebelumnya, saat Wika Salim dan kekasihnya membagikan momen saat makan malam romantis, paras keduanya juga dinilai mirip hingga disebut berjodoh. Pada saat itu, Wika dan sang kekasih terlihat tengah makan malam romantis bersama. Wika lantas membagikan foto berdua bersama Max Adam di depan pohon Natal bernuansa putih.

Pada saat itu, Wika tampil mengenakan dress hitam yang dipadukan dengan sepatu dan tas senada. Sementara kekasihnya, Max Adam mengenakan kemeja motif yang dipadukan dengan celana jeans sobek juga sepatu kets. Penampilan pasangan kekasih itu pun terlihat serasi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait