Zaskia Mecca Histeris Lihat Lokasi Syuting Serial Ini Usai Tuntas Nonton 10 Season dalam Sekejap
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca ungkap kegembiraan saat kunjungi lokasi syuting dari serial populer ini yang baru saja digemarinya, akui histeris hingga dibuat terharu sendiri membayangkan ini.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca kembali membagikan sebuah cerita menarik dari perjalanannya liburan ke AS. Kali ini ia menceritakan momen saat mengunjungi Warner Bros. Studio Tour Hollywood di California. Rupanya ada momen dimana istri Hanung Bramantyo ini sampai histeris dibuatnya.

Zaskia Mecca menceritakan jika ia langsung histeris saat melihat lokasi syuting dari serial populer “Friends”. Menariknya, ia mengaku baru menonton serial tersebut belum lama ini. Zaskia Mecca menjelaskan jika ia merasa tak pernah memahami alur ceritanya saat mencoba menonton di bangku SMA dulu.

Kalo anak2 histeris liat playground, ku histeris liat setnya Friends. jujur baru nonton dan bisa nikmatin friends selama pandemi kmrn.. pas SMA dan Kuliah sempet berapa kali coba nonton friends ko ga nyambung gitu rasanya ga relate jadi selalu stuck di episode 2/3 max,” ungkap Zaskia Mecca mengawali.

Namun siapa sangka ia baru menikmatinya saat mencoba menonton kembali selama pandemi. Bahkan, Zaskia Mecca berhasil menuntaskan 10 episode yang ditontonnya dalam waktu sekejap.

Tak pelak, pengalaman mengunjungi langsung lokasi syuting serial “Friends” ini memberikan perasaan campur aduk di hatinya. Terlebih, rasa suka akan serial tersebut masih hangat dirasakannya saat ini.

Tapi pas pandemi ngabisin 10season sekejap sampe ditahan2 nontonnya biar ga cepet abis. jatuh cinta seada2nya sama ni series.. telat banget yaa. Jadi seneng rasanya masih anget hype ku nonton, skr kesempatan bisa main ke setnya,” sambung Zaskia Mecca.

Tak hanya merasa senang hingga histeris, artis yang akrab disapa Bia ini juga merasa terharu. Hal ini lantaran ia membayangkan bagaimana situasi syuting dari serial “Friends” kala itu yang saat ini dilihatnya secara langsung.

Ngebayangin pas mereka syut disana, liat foto final episode, sampe terharu sendiri,” kata Zaskia Mecca.

Istri Hanung bak menyadari jika banyak penggemar serial “Friends” lainnya yang juga ingin memiliki kesempatan seperti dirinya. Karena itu ia menutup ceritanya dengan doa agar banyak penggemar serial “Friends” lain bisa berkunjung ke lokasi syuting tersebut juga. “Buat pecinta friends, semoga ada kesempatan juga yahh main kesiniiii,” tutup Zaskia Mecca.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait