Maudy Ayunda Persembahkan Lagu, Intip 10 Potret Syahdu Pernikahan Amanda Khairunnisa Sang Adik
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa akhirnya resmi menikah pada Minggu (18/9) dengan kekasihnya, Tavan Dutton. Pernikahan yang sudah lama dinantikan ini digelar di Four Season Hotel, Jakarta secara meriah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Maudy Ayunda. Pasalnya, sang adik, Amanda Khairunnisa akhirnya resmi menikah pada Minggu (18/9) kemarin. Sebelumnya, Amanda telah resmi dilamar oleh seorang pria bule asal Inggris bernama Tavan Dutton.

Pernikahan yang sudah lama dinantikan ini digelar meriah serta dihadiri oleh keluarga. Dalam kesempatan tersebut, Maudy juga mempersembahkan suara indahnya. Istri Jesse Choi ini terlihat menyanyikan lagu romantis di hari bagaia sang adik.

Di acara pernikahan, Amanda cantik elegan mengenakan pakaian kebaya khas Jawa. Sementara Tavan juga tak kalah memukau dalam balutan busana selaras dengan Amanda. Langsung intip aja yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Pengantin Wanita Yang Super Cantik


Pengantin Wanita Yang Super Cantik
Instagram/bennusorumba

Amanda terlihat cantik memesona dengan riasan Hollywood Glam karya make up artis Juanda Hasid Sorumba. Ia mengenakan kebaya berwarna putih dengan rambutnya yang dikonde serta memancarkan kecantikan yang membuat pangling.

2. Maudy Ayunda Nyanyi


Maudy Ayunda Nyanyi
Instagram Story/bennusorumba

Maudy sempat emnyembungakn sebuah lagu di momen pernikahan sang adik. Ia mengenakan kebaya waran cerah semabri penuh penghayatan menanyikan lagu romansa diringi musik yang mengalun syahdu. Tak hanya Maudy, sang ibu juga meyumbangkan suara emasnya.

3. Tavan Yang Super Tampan


Tavan Yang Super Tampan
Instagram Story/caszack

Tavan terlihat memukau dengan pakaian Jawa. Pria asal Inggris ini terlihat melokal dalam balutan busana pengantin. Ia juga mengenakan peci serta kalung bunga pengantin. Tavan tampaknya tengah menunggu kehadiran Amanda di kursi pelaminan.

4. Mempelai Wanita Masuk Aula Pengantin


Mempelai Wanita Masuk Aula Pengantin
Instagram Story/caszack

Amanda terlihat memasuki ruangan untuk mengucap ijab qabul digandeng oleh sang ayah. Amanda mengenakan kebaya putih sembari menggenggam bunga menuju tempat Tavan berada. Tavan sendiri dengan penuh senyum berdiri menunggu kedatangan Amanda terlihat tak berhenti tersenyum melihat wanita pujaannya juga memamerkan senyum manis ke arahnya.

5. Momen di Pelaminan


Momen di Pelaminan
Instagram Story/caszack

Momen Tavan mengucap ijab qabul tak diperlihatkan kepada publik. Agaknya para tamu undangan ingin tetap menjaga privasi kedua mempelai. Amanda dan Tavan terlihat berada di kursi pelaminan dengan aura bahagia yang kentara.

6. Momen Resepsi Yang Meriah


Momen Resepsi Yang Meriah
Instagram Story/caszack

Saat memasuki aula pernikahan di momen resepsi, Amanda dan Tavan langsung disambut meriah oleh para tamu undangan yang hadir. Semua terlihat mengeluarkan ponsel dan merekam kedua mempelai pengantin yang bahagia. Sementara itu, Tavan dan Amanda tampak full senyum saling bergandengan.

7. Pasangan Serasi


Pasangan Serasi
Instagram Story/bennusorumba

Pasangan ini tak kalah memukau saat momen resepsi. Amanda memakai kebaya warna merah dengan riasan yang tak kalah luar biasa. Sementara itu, Tavan terlihat gagah dalam balutan setelan jas berwarna hitam. Keduanya terlihat serasi bersanding bersama.

8. Dansa di Momen Resepsi


Dansa di Momen Resepsi
Instagram Story/zachary.leeth

Tavan dan Amanda terlihat berdansa malu-malu diiringi irama musik yang mendayu. Amanda mengenakan kebaya merah yang menjuntai sementara Tavan dengan setelan jas hitam. Diketahui, pasangan ini telah pacaran selama lima tahun lamanya dan kini telah resmi menjadi suami istri.

9. Ungkapan Manis


Ungkapan Manis
Instagram Story/caszack

Di momen resepsi, Tavan terlihat mengucapkan ungkapan manis kepada Amanda yang telah menjadi istrinya. Ia ingin memliki kehidupan yang bahagia dengan seseorang yang ia cintai. Ucapan manis ini langsung menuai reaksi baper dari tamu undangan yang hadir.

10. Potret Tempat Pernikahan


Potret Tempat Pernikahan
Instagram Story/caszack

Pernikahan Amanda dan Tavan berlangsung dengan sangat sakral dan intimate di Four Season Hotel, Jakarta. Tampak ruangan didekorasi dengan sentuhan bunga-bunga-bunga serta dekorasi yang elegan.Tamu undangan sendiri yang hadir di momen tersebut juga tidak terlalu banyak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait