Sah! Amanda Adik Maudy Ayunda Resmi Menikah, Momen Manis Saat Akad Disorot
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Amanda Khairunnisa akhirnya resmi dipersunting sang pujaan hati, Tavan Dutton pada Minggu (18/9) kemarin. Keduanya menggelar akad nikah serta resepsi di Four Seasons Hotel Jakarta.

WowKeren - Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda akhirnya resmi menikah pada Minggu (18/9) kemarin. Ia dipersunting sang kekasih, Tavan Dutton setelah resmi dilamar pada awal bulan Juli 2022 lalu. Kabar bahagia ini disebarkan langsung oleh sang makeup artist, Bennu Sorumba.

Dapat dilihat di akun Instagram pribadinya, Bennu membagikan foto serta video kala dirinya merias sang pengantin. Amanda tampil cantik mengenakan kebaya berwarna putih dengan rambutnya yang dikonde dan makeup bernuansa glam Hollywood. Aura bahagia begitu terpancar pada wajah Amanda yang akan segera hadir di momen akad nikah.

"Pernikahan adik kesayangan maudy ayunda," tulis Bennu Sorumba pada unggahan InstaStory-nya, dan tak lupa menandai akun media sosial Amanda.

Senada dengan Amanda, Tavan juga mengenakan busana serba putih serta tak lupa memakai peci saat hendak mengucapkan ijab kabul. Momen haru pun sangat terasa saat Amanda mulai memasuki ruangan didampingi sang ayah. Tak seperti saat sang kakak menikah dulu, yang berjalan ke ruangan akad nikah didampinginya.


Presensi Amanda yang memasuki ruangan akad nikah menjadi perhatian para tamu undangan. Di meja akad, Tavan Dutton yang sudah berdiri menunggu kedatangan Amanda terlihat tak berhenti tersenyum melihat wanita pujaannya juga memaerkan senyum manis ke arahnya. Sikap manis keduanya ini membuat para tamu undangan ikut baper.

Sah! Amanda Adik Maudy Ayunda Resmi Menikah, Momen Manis Saat Akad Disorot

Instagram Story

Sayangnya, momen saat Tavan Dutton mengucapkan kalimat ijab kabul tak diperlihatkan. Agaknya para tamu undangan ingin tetap menjaga privasi kedua mempelai. Pesta pernikahan yang diadakan di Four Seasons Hotel Jakarta ini pun hanya dihadiri keluarga dan para kerabat dekat.

Menanggapi kabar bahagia ini, sejumlah akun centang biru turut mengucapkan selamat kepada Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton. Setelah menjalani hubungan selama 5 tahun, akhirnya mereka dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Amanda yang tampil memukau di hari bahagianya.

"Adekkk cantikkk congratulations," ucap Wanda Hara sang fashion stylish. "Cantik bener," sambung MUA Marlene Hariman. "Kalo maudy lebih ke korea nan kalo adiknya lebih ke meksikonan/Latin," kata netter lain.

Ada pula yang salah fokus dengan penampilan Amanda dan mengira jika ia adalah Stephanie Poetri, anak diva Titi DJ. "Mirip stephanie, putrinya Titi DJ😍," ujar netizen. "Kukira Stephanie dong," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru