Doddy Sudrajat Komentari Soal Istri Haji Faisal Nangis Gegara Dihujat Netizen: Dunia Itu Berputar
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati nangis gegara dihujat netizen saat sedang live jualan, Doddy Sudrajat dengan ditemani sang putri, Mayang rupanya memberikan komentar terkait hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati menangis saat sedang live jualan. Tangis Dewi Zuhriati pecah lantaran dihujat netizen jadi artis dadakan usai kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Terkait hal itu, Doddy Sudrajat rupanya buka suara. Namun ia semula enggan memberikan komentarnya.

Hal itu lantaran sang putri, Mayang Lucyana Fitri tak ingin memberikan komentar apapun terkait hal tersebut. "Kata Mayang no comment," ucap Doddy Sudrajat sambil tertawa pelan.

Namun rupanya ia akhirnya memberikan respons terkait hal tersebut. Doddy rupanya memberikan sebuah masukan yang ia tujukan untuk pihak Haji Faisal. Ia pun mengatakan bahwa dunia selalu berputar.

"Ya kasih masukan aja lah, kita harus kuat ya. Dunia itu berputar, kadang siang, kadang malam. Ada hitam dan ada putih," kata Doddy.


"Jadi pada saat kita lagi di bawah, ya daddy hanya bisa semoga keluarga sana diberikan kekuatan juga seperti daddy dan Mayang. Dan kekuatan juga sama Allah," sambungnya.

Sementara itu saat disinggung soal masih sering dibanding-bandingkan netizen, Mayang rupanya mengaku santai. Pasalnya Mayang lebih memilih fokus berkarier ketimbang menanggapi hal tersebut.

"Sebenarnya kalau itu (masalah dibanding-bandingkan) aku nggak mau komentar. Itu hak netizen lah. Aku di sini cuma fokus berkarier, mau menyalurkan bakat aku di sini, ya itu biar netizen yang menilai," pungkas Mayang.

Namun sayangnya, netter lagi-lagi menanggapi sinis apapun yang berkaitan dengan Mayang dan Doddy Sudrajat. Bahkan tak sedikit netter yang menyindir habis-habisan Doddy karena tanggapannya soal istri Haji Faisal tersebut.

"Mereka kelihatan bahagia," tulis akun @fa*****ax. "Klo dody udah kebal ya dhujat 😂," seloroh akun @wa****12.

"Jd maksud lo dunia itu berputar seneng gt kl oma dihujat 😂😂,udh kebal bgt sama hujatan c y dod," sambung akun @pa****73. "Dia mah udah kebal jadi mau di katain seburuk apa tetap hahahihi .. Wong gak punya hati 😂," timpal akun @ye*****nc.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait