*/
 
 
Visual Lee Joo Bin Aktris 'Queen of Tears' di Masa Remaja Buat Terkejut
Instagram/hellobeen
TV

Akting Lee Joo Bin yang begitu apik ketika memerankan Cheon Da Hye menuai pujian dari para penonton 'Queen of Tears'. Kini, netizen juga mengorek foto masa remaja sang aktris.

WowKeren - Lee Joo Bin diketahui ikut ambil bagian dalam "Queen of Tears". Aktris kelahiran tahun 1989 itu memerankan karakter Cheon Da Hye, istri dari Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon) yang sempat mengkhianati keluarga Queen.

Akting Joo Bin yang begitu apik ketika memerankan karakter Da Hye menuai pujian dari para penonton "Queen of Tears". Kini, netizen juga mengorek foto masa remaja sang aktris. Banyak netizen yang terkejut dan memujinya cantik alami.

"Wow. Aku memang berpikir tentu saja dia akan cantik, tapi aku terkejut melihat dia sebenarnya sangat cantik[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku tidak tahu dia benar-benar cantik alami, tapi dia memang sangat cantik[sic!]," tambah yang lain.

"Wow, menurutku ini pertama kalinya aku melihat selebriti begitu cantik di foto-foto masa lalunya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Serius, semuanya legendaris, termasuk foto ID[sic!]," imbuh lainnya. "Wow, kamu benar-benar cantik alami[sic!]," lanjut netizen lain.


Visual Lee Joo Bin Aktris \'Queen of Tears\' di Masa Remaja Dipuji Cantik Alami

Source: Naver

Di sisi lain, Joo Bin belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan majalah Esquire Korea terkait perannya dalam "Queen of Tears". Sang aktris begitu mendalami perannya sehingga tidak berpikir kalau Da Hye termasuk karakter jahat.

"Dia berusaha keras untuk menjadi Da Hye, dan karena akulah yang memerankannya, tindakan dan pikiran Da Hye terasa masuk akal, jadi aku tidak melihatnya sebagai penjahat," tuturnya. Joo Bin baru sadar Da Hye jahat setelah menyaksikan drama itu.

Ketika melihat tingkah laku Da Hye di "Queen of Tears", Joo Bin bahkan sampai berkata, "Ya ampun, kamu bukan orang baik. Ayo lakukan yang lebih baik, Da Hye." Untungnya, karakter Da Hye sudah menunjukkan perubahan karena merasakan cinta tulus Soo Cheol.

Sementara itu, "Queen of Tears" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Selain penasaran dengan akhir pasangan utama, penonton juga bertanya-tanya nasib rumah tangga Da Hye dan Soo Cheol, terutama karena gangguan Moh Seul Hee (Lee Mi Sook).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait