*/
 
 
Song Ji Hyo Buat Panik Gegara Singkap Baju di Depan Cowok-Cowok 'Running Man'
Instagram/my_songjihyo
TV

Song Ji Hyo membuat Kim Dong Hyun terkejut karena menyingkap baju tepat di hadapannya. Sang aktris akhirnya mendapatkan teguran Kim Jong Kook karena sikap tidak terduganya.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-701 pada Minggu (21/4). Dalam episode terbaru program populer SBS ini, Song Ji Hyo membuat panik gara-gara menyingkap bajunya di depan cowok-cowok anggota timnya bermain sepak bola.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan tim produksi yang mengadakan lagi pertandingan sepak bola antara tim Yoo Jae Seok melawan tim Kim Jong Kook. Mereka masih harus mengumpulkan anggota tambahan sebelum pertandingan dimulai.

Sejak awal, tim Jong Kook beranggotakan Ji Hyo, Kang Hoon, Yang Se Chan dan Ma Sun Ho. Mereka pergi ke sebuah cafe demi menemui Kim Dong Hyun dan merayunya agar mau bergabung dalam tim mereka untuk mengalahkan Jae Seok cs.

Saat baru memasuki cafe, Se Chan sudah langsung mengingatkan Dong Hyun soal hierarki dalam tim sepak bola mereka. Dong Hyun adalah anggota baru dan harus menghormati anggota yang sudah lebih dulu bergabung. "Ada hierarki?" tanya Dong Hyun.


Song Ji Hyo Buat Panik Gegara Singkap Baju di Depan Cowok-Cowok \'Running Man\'

Source: Naver

Tak disangka, Ji Hyo mendadak berdiri dan menyingkap bajunya untuk menunjukkan kaus anggota tim Jong Kook. "Kamu belum punya (kaus) ini kan?" tanya Ji Hyo. Namun, aksi sang Ace itu langsung membuat para cowok panik.

"Apa-apaan Ji Hyo," tutur para cowok itu. Jong Kook bahkan langsung menegur wanita itu dan berkata, "Ayolah Ji Hyo. Jangan melakukan sesuatu seperti itu. Apa yang kamu lakukan?" Sedangkan Dong Hyun dengan panik berkata, "Aku merasa syok sekarang."

Mereka kemudian mengalihkan pembicaraan ke Dong Hyun yang mengganti nomor ponselnya dan tidak memberi tahu Jong Kook serta Se Chan. Kedua member "Running Man" itu protes dan Dong Hyun tidak memiliki alasan untuk itu.

Sementara itu, tim Jong Kook kembali berhasil mengalahkan Jae Seok cs dengan skor 5:4. Dalam pertandingan itu, Kang Hoon mendapatkan gelar MVP karena melesakkan cukup banyak gol. Tim Jae Seok akhirnya menerima hukuman atas kekalahannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait