*/
 
 
Transisi Akting Kim Soo Hyun di Rumah Sakit 'Queen of Tears' Buat Syok
Instagram/goldmedalist_official
TV

'Queen of Tears' telah mencatat prestasi luar biasa dengan rating menembus di atas 20 persen. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu kini masih menyisakan dua episode lagi.

WowKeren - "Queen of Tears" menghadirkan video di balik layar dari adegan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang berada di rumah sakit untuk menemani Hong Hae In (Kim Ji Won). Di video itu, transisi akting Soo Hyun sukses membuat syok netizen.

Video di balik layar memperlihatkan Soo Hyun yang bersiap syuting adegan mengantar Ji Won memasuki ruang operasi. Saat kamera mulai merekam, sang aktor menyadari bahwa pintu memasuki ruang operasi tidak tertutup sepenuhnya.

Soo Hyun langsung berlari ke arah pintu untuk menutupnya demi kelancaran proses syuting. Tak lama kemudian, aktor kelahiran tahun 1988 ini segera beralih ke mode akting dan mulai mencurahkan emosinya dengan cara menangis.

Proses syuting ketika Soo Hyun menangisi Ji Won yang masuk ruang operasi ini langsung menuai perhatian netizen Korea di forum online. Banyak yang syok dengan transisi Soo Hyun ke mode akting yang berlangsung dalam waktu singkat.


Transisi Akting Kim Soo Hyun di \'Queen of Tears\' Buat Syok

Source: X

"Wow dia bisa melakukan itu di lingkungan seperti itu? Sangat gila[sic!]," tulis seorang netizen. "Aktingnya sangat bagus sekali[sic!]," tambah yang lain. "Bagaimana dia menganalisis semua ini? Dia seorang jenius yang masih berusaha![sic!]," sahut netizen lainnya.

"Dia sangat bagus. Kupikir dia bisa mendalami karakter karena menganalisis perannya dengan baik[sic!]," imbuh lainnya. "Dia melakukan pekerjaan yang baik dalam memahami karakternya dan sejujurnya dia sangat bagus berakting[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Queen of Tears" telah mencatat prestasi luar biasa dengan rating menembus di atas 20 persen. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu kini menempati posisi sebagai drama dengan rating kedua tertinggi sepanjang sejarah tvN.

Sementara itu, "Queen of Tears" masih menyisakan dua episode lagi. Banyak yang penasaran dengan akhir kisah cinta Hae In dan Hyun Woo yang masih dihalangi oleh Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait