Lee Joo Bin Perdana Beli Barang Mewah Demi Peran di 'Queen of Tears'
Instagram/andmarq_official
TV

Lee Joo Bin mengaku bahwa dirinya yang asli berkebalikan dari peran Da Hye di 'Queen of Tears'. Setelah sekian lama menggunakan angkutan umum, ia akhirnya membeli mobil.

WowKeren - Lee Joo Bin belum lama ini telah rampung membintangi "Queen of Tears". Aktris kelahiran tahun 1989 itu pun menjalani sesi wawancara dengan media setempat tentang pengalamannya membintangi drama populer tvN tersebut.

Joo Bin mengaku membeli pakaian mewah dengan uangnya sendiri untuk pertama kalinya demi peran di "Queen of Tears". "Di awal drama, penonton tidak boleh curiga bahwa Da Hye akan melakukan pengkhianatan, jadi aku memutuskan untuk fokus pada gayanya," tuturnya.

"Aku membeli pakaian mewah sambil membayangkan diriku benar-benar menjadi menantu keluarga chaebol (konglomerat). Aku memang mendapatkan pakaian yang disponsori, tetapi aku juga membelinya sendiri," imbuh sang aktris cantik.

Joo Bin selanjutnya membahas tantangan berakting sebagai seorang ibu untuk pertama kalinya. "Mengenai Kwak Dong Yeon yang berperan sebagai suamiku, aku merasa bersalah dan bingung karena harus terus berkhianat. Bayinya (Geon Woo) tumbuh sangat cepat. Saat aku terus memeluknya dan menghiburnya, dia tertidur," kenangnya.

Joo Bin pun mengaku bahwa dirinya yang asli berkebalikan dari peran Da Hye di "Queen of Tears". Setelah sekian lama menggunakan angkutan umum, ia akhirnya membeli mobil pada tahun lalu. Sang juga menerima banyak undangan ke program hiburan.

"Kalau kalian mengizinkanku melakukan segalanya dengan seluruh tubuhku, aku yakin bisa melakukannya dengan baik. Aku sudah memainkan banyak peran dengan fokus pada penampilanku, jadi sekarang aku ingin mencoba karakter seperti warga biasa atau pekerja kantoran," sambungnya.

Terakhir, Joo Bin membahas perannya dalam film "The Roundup: Punishment" yang sudah dirilis di bioskop Korea pada 24 April lalu. "Aku mengalami kesulitan bekerja dengan aktor Ma Dong Seok, tetapi dia mendorongku untuk berakting dengan nyaman," ujarnya.

Joo Bin lantas menambahkan, "Begitulah caraku untuk menyelesaikan pengambilan gambar dengan lebih lancar dari perkiraan. Dia (Dong Seok) bahkan memujiku setelah menonton versi editannya." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait