Eks Istri Unggah Pesan Menohok usai Ko Apex Pacar Dinar Candy Terseret Kasus Serius
Instagram/ayusorayaaeee/dinar_candy
Selebriti

Ko Apex kekasih Dinar Candy dipolisikan karena kasus yang cukup serius. Pesan jleb yang diunggah Ayu Soraya mantan istri Ko Apex langsung menyita perhatian.

WowKeren - Ko Apex kekasih Dinar Candy belakangan terseret dalam kasus serius. Ko Apex dipolisikan karena Dugaan Pemalsuan Surat atau Dokumen dan Penggelapan Dalam Jabatan ke Polda Jambi.

Pengusaha sukses itu dituduh terlibat dalam kasus Pemalsuan Dokumen Kapal Tongkang. Berita pelaporan atas nama Ko Apex itu telah dibenarkan oleh AKBP M Kurswicaksono selaku Kasubdit I Ditreskrimum Polda Jambi.

Sayangnya, Ko Apex masih bungkam soal kasus yang manyeret namanya. Begitu juga dengan Dinar Candy yang memilih untuk diam. Namun, aktivitas media sosial eks istri Ko Apex, Ayu Soraya mendadak menyita perhatian.

Ayu Soraya terpantau memposting pesan menohok. Wejangan bijak yang dibagikan Ayu itu mengandung pesan untuk tidak menyakiti hati orang lain. Pasalnya, doa pihak yang tersakiti itu mampu membuat hidup seseorang hancur.

”’Kamu jangan sampe nyakitin orang lain ya’, ‘Kenapa?’ ‘Biar doanya ga mempersulit hidupmu’,” bunyi pesan bijak yang dibagikan ulang oleh Ayu Soraya ke Story Instagram.

Belum diketahui apa maksud dari postingan Ayu Soraya ini. Selebgram berkulit putih itu juga berbagi foto cantik tengah memakai kerudung seraya menunjukkan senyum manis.

Photo-Instagram

Pesan Jleb yang Dibagikan Eks Istri Ko Apex

Sementara itu, Dinar dulu sempat dituduh sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ko Apex dan Ayu Soraya. Bahkan Dinar dan Ayu sempat terlibat aksi saling sindir. Hingga saat ini, Soraya dan Dinar diduga masih bersitegang.

Di sisi lain, Dinar sempat dibuat geram dengan pemberitaan yang beredar. Ia menyebut masalahnya dengan eks istri Ko Apex berimbas pada pekerjaan. Diakui Dinar, ia jadi sepi job buntut fitnaan yang datang.

”Maksudnya tuh jangan cuma dibela satu pihak. Kamu harus lihat aku. Karier aku tuh udah hancur. Dari kemarin juga karier aku udah hancur. Aku udah nggak nge-job, aku udah nggak ngapa-ngapain. Gara-gara siapa,” ujar Dinar Candy dengan nada berteriak ke arah kamera seperti dalam tayangan di YouTube TRANS TV Official, Selasa (5/12).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait