Comeback Akting, Arin Oh My Girl Pancarkan Aura Anggun dalam 10 Potret Ini
Instagram/ye._.vely618
Selebriti

Arin Oh My Girl dikonfirmasi bergabung dalam drama baru tvN yang berjudul 'Return', Proyek akting merupakan comeback pertamanya setelah debut pada tahun 2020 lalu.

WowKeren - Arin Oh My Girl siap menyapa penggemar di drama baru tvN "Hwan Hon" atau berarti "Return" dalam bahasa Inggris. Idol cantik ini dikonfirmasi bergabung bersama dengan bintang baru Yoo In Soo.

Arin dipercaya untuk memerankan tokoh Jin Cho Yeon, putri bungsu dari keluarga Jin. Jin Cho Yeon digambarkan sebagai sosok yang tampak glamor dan elegan di luar, namun nyatanya ia adalah jiwa yang belum dewasa dan berhati murni nan kepolosan bak anak kecil.


Sementara itu, "Hwan Hon" adalah drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini merupakan kolaborasi dari sutradara "What’s Wrong with Secretary Kim", Park Joon Hwa, bersama duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran.

Perlu diketahui "Hwan Hon" merupakan comeback akting pertama Arin setelah debutnya pada tahun 2020 silam. Arin diketahui melebarkan sayang kariernya sebagai aktris dengan menjadi pemeran utama di web series "The World of My 17". Tengah dinantikan, berikut sederet potret Arin yang memancarkan aura anggun nan elegan.

(wk/raud)

1. Memiliki Wajah Yang Mungil


Memiliki Wajah Yang Mungil
Instagram/ye._.vely618

Pemilik nama asli Choi Ye Won ini sempat menjadi viral karena memiliki ukuran wajah yang mungil. Hal ini bermula ketika Oh My Girl hadir di program acara "The Manager". Pada episode itu, publik salah fokus karena ponselnya terlihat besar saat Arin menggunakan untuk menelepon temannya.

2. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/ye._.vely618

Idol berzodiak Gemini tersebut sukses membuktikan dirinya sebagai sosok yang fotogenik. Pasalnya, Arin terpilih menjadi model pakaian dalam ketika ia sudah berusia legal. Menariknya, Arin malah terlihat imut karena berpose mengenakan pakaian kasual serta memegang bra alih-alih memakainya, sehingga ia jauh dari kesan seksi.

3. Fangirl Sukses


Fangirl Sukses
Instagram/ye._.vely618

Pelantun lagu "Dun Dun Dance" itu disebut sebagai fangirl sukses. Arin sempat membuat penggemar iri karena memiliki kesempatan untuk berfoto dengan Suzy. Tak hanya itu, Arin dipilih untuk membuat pemotretan ulang foto legendaris Suzy dengan hanbok. Ia mengaku merasa bahagia karena ditunjuk untuk reka ulang photoshoot idolanya.

4. Maknae Kesayangan


Maknae Kesayangan
Twitter/WM_ent

Arin merupakan member termuda di Oh My Girl. Sebagai maknae, Arin begitu disayang serta disayangi oleh member lain. Bahkan ia memiliki panggilan khusus, Princess Arin, karena tingkah lembut dan ramahnya.

5. 'Pasangan' Kesayangan Publik Korea


'Pasangan' Kesayangan Publik Korea
Twitter/KBSMusicBank

Pada tahun 2020, Arin memulai debutnya sebagai presenter. Ia dipasangkan dengan Soobin TXT dan langsung menjadi kesayangan publik Korea Selatan karena chemistry manisnya Arin dang Soobin bahkan membawa pulang piala Best Couple Award di KBS Entertainment Awards 2020.

6. Idol Pantang Menyerah


Idol Pantang Menyerah
Twitter/8_OHMYGIRL

Idol kelahiran tahun 1999 ini merupakan sosok yang pekerja keras. Arin harus menghabiskan waktu selama 2 tahun sebagai trainee sebelum bisa debut. Ia juga pantang menyerah, meski sempat mengalami kesulitan ketika memulai debut aktingnya.

7. Selebriti Berhati Mulia


Selebriti Berhati Mulia
Twitter/8_OHMYGIRL

Selebriti asal Busan, Korea Selatan ini cantik luar dan dalam. Arin diketahui mendonasikan 30 juta won atau setara Rp350 juta ke The Beautiful Foundation pada ulang tahunnya yang ke-22. Sumbangannya itu mendukung orang dewasa yang tinggal sendiri dan telah keluar dari fasilitas penitipan anak dan panti asuhan.

8. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/ye._.vely618

Penyanyi "Secret Garden" tersebut dikenal sebagai pecinta binatang. Arin memiliki seekor anjing putih bernama Ari. Ia bahkan sempat muncul di program acara "There is No Bad Dog in the World" bersama ayah dan adiknya pada tahun 2020 lalu.

9. Bergaya Modis Khas Girlfriend Materials


Bergaya Modis Khas <i>Girlfriend Materials</i>
Instagram/ye._.vely618

MC "KBS Song Festival 2021" ini juga jago dalam urusan memadukan busana. Arin tampil modis khas girlfriend materials dengan memadukan gaun bunga-bunga putih - krem dengan outer blazer warna abu-abu. Agar semakin manis, Arin memakai legging hitam, sepatu putih, dan sling bag.

10. Paripurna Sejak Dini


Paripurna Sejak Dini
Instagram/ye._.vely618

Artis bergolongan darah O itu ternyata memiliki paras cantik natural. Hal itu dibuktikan ketika Arin memposting potret masa kecil yang menggemaskan. Foto tersebut seolah membuktikan bahwa Arin telah paripurna sedari dini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait