Arin Oh My Girl dan Yoon In Soo 'AOUAD' Gabung Lee Jae Wook Cs di Drama Baru Hong Sisters
Instagram
TV

Arin dan Yoo In Soo bergabung dengan barisan bintang yang meliputi Lee Jae Wook, Jung So Min, Minhyun NU'EST, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra, dan Jo Jae Yoon.

WowKeren - Arin Oh My Girl dan bintang serial "All of Us Are Dead" Yoon In Soo dipastikan bergabung dengan para pemeran drama tvN mendatang "Hwan Hon" (judul roman). Disutradarai oleh sutradara “What’s Wrong with Secretary Kim” Park Joon Hwa.

“Hwan Hon” sendiri adalah drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya dipelintir karena sihir yang mengubah jiwa orang pertukaran yang disebut sebagai “Hwan Hon”.


Drama yang akan datang akan ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran), yang karya sebelumnya termasuk drama hit "You're Beautiful", "My Girlfriend is a Gumiho", "The Greatest Love”, “Master’s Sun” dan “Hotel Del Luna”.

Arin akan berperan sebagai Jin Cho Yeon, putri bungsu dari keluarga Jin. Meskipun dia tampak glamor dan elegan di luar, Jin Cho Yeon adalah jiwa yang belum dewasa dan berhati murni dengan kepolosan seperti anak kecil. Sementara itu, Yoo In Soo akan berperan sebagai Park Dang Gu, pewaris keluarga kaya di 1 persen teratas Daeho. Meskipun menjadi pewaris keluarga penting, Park Dang Gu yang populer dan ramah lebih tertarik berpesta dan berbagai rumor beredar di sekitar Daeho daripada kelas bisnisnya.

Arin dan Yoo In Soo akan bergabung dengan barisan bintang yang meliputi Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Minhyun NU'EST, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra dan Jo Jae Yoon. "Dengan tambahan bintang global yang sedang naik daun Yoo In Soo dan Arin, lineup terakhir kami menjadi lebih solid. Mohon nantikan peningkatan kedalaman akting dan pesona eksplosif yang akan ditampilkan keduanya sebagai Park Dang Gu dan Jin Cho Yeon," ujar produser “Hwan Hon”. Sedangkan “Hwan Hon” saat ini dijadwalkan tayang perdana sekitar tahun 2022.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait