Kim Sejeong-Ahn Hyo Seop Cs Ungkap Akan Lakukan Hal Ini Jika Rating 'Business Proposal' Tembus 15%
Instagram
TV

Drama ini bercerita tentang Shin Ha Ri yang membantu sahabatnya Jin Young untuk menggantikannya dalam kencan buta namun ternya si pria adalah Kang Tae Moo, CEO dari perusahaan tempat dia bekerja.

WowKeren - Dalam episode spesial "A Business Proposal" yang tayang malam ini, sang pemeran utama Kim Sejeong secara tidak langsung mengungkapkan sedang menyiapkan duet bersama lawan mainnya Ahn Hyo Seop. Hal ini disinyalir demi menepati janji mereka ke penggemar yang sebelumnya pernah mereka sampaikan ketika tampil di sebuah acara radio.

Kim Sejeong secara spontan berjanji bahwa tak cuma berdua karena akan mengajak tiga pemeran lainnya untuk bernyanyi bersama jika "A Business Proposal" sukses meraih rating 15%. Karena wawancaranya dilakukan terpisah, janji yang diucapkan oleh eks member IOI ini tanpa persetujuan pemain lainnya seperti Seol In A dan Kim Min Kyu.


Meski janjinya diucapkan tanpa persetujuan, namun Kim Sejeong mengungkapkan bahwa Seol In A sudah memberi sinyal dengan latihan gitar lagu melomance "Maybe Love" dan Kim Min Kyu juga setuju dengan ide menyanyi yang dilontarkan Kim Sejeong.

"PLIIIISSSSSS MENUNGGU PARA PENYANYI INI. 17% aja bakalan nyampek gua rasayokkkk gass gass gasss," komentar netter. "Yuk bisa yuk 15% emang drama ini deserved banget sihhh udah kangen kdrama romcom," ujar yang lain. "Yg lainya jawabnya hati2 bgt krn takut terlalu berekspektasi terlalu tinggi, tp Sejeong jawabnya dg percaya diri bgt y waktu janji 10% & sekarang 15% ekpresinya paling percaya diri di banding lainya y, but anyway yg satu sudah terwujud, apakah yg selanjutnya akan terwujud juga? Let's see guys, moga2 rejeki y," pungkas lainnya.

Sementara itu drama ini bercerita tentang Shin Ha Ri (Kim Sejeong) seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Shin Ha Ri kemudian membantu sahabatnya Jin Young untuk menggantikannya dalam kencan buta. Shin Ha Ri pun pergi kencan buta sebagai Jin Young Seo, namun langsung tercengang saat mengetahui teman kencan butanya adalah Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), CEO dari perusahaan tempat dia bekerja.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait