Sebelum Ahn Hyo Seop-Kim Sejeong, Dua Artis Top Ini Diincar Jadi Pemeran Utama 'Bussines Proposal'
Instagram
TV

Sementara itu 'A Bussiness Proposal' bercerita tentang Shin Ha Ri (Kim Sejeong) seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan yang menggantikannya dalam kencan buta yang ternyata adalah CEO nya sendiri.

WowKeren - Drama SBS "A Bussiness Proposal" sukses menarik perhatian penggemar dengan jalan ceritanya yang menarik sekaligus akting para pemainnya. Chemistry yang ditunjukan oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong maupun Seol In A dan Kim Min Kyu sebagai second couple pun masing-masing seolah memiliki pesonanya sendiri.

Namun tahukah Anda bahwa Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong bukanlah aktor dan aktris pilihan utama untuk drama yang diadaptasi dari webtoon ini? Kabarnya sebelum keduanya, tim produksi rupanya telah menjatuhkan pilihan pertama pada aktor Park Bo Gum yang saat ini masih menjalani wajib militernya dan aktris yang sedang laris manis Jo Bo Ah.


Sebelumnya Januari 2019, Kakao Page meluncurkan video trailer khusus promosi webtoon di mana aktor Park Bo Gum berperan sebagai Kang Tae-mu. Untuk alasan ini, ada harapan bahwa Park Bo Gum akan muncul sebagai karakter utama dalam “A Bussiness Proposal”. Namun, saat Park Bo Gum memutuskan menjalani wajib militernya, hal itu tampaknya memudar.

Setelah itu, pada 12 Maret 2021, dilaporkan bahwa Jo Bo Ah akan bergabung dengan para pemeran, dan berita tentang penampilan Ahn Hyo Seop meningkatkan ekspektasi untuk versi live-action. Namun demikian, pada tanggal 2 Agustus, penampilan Kim Sejeong diumumkan dan casting final telah dikonfirmasi dengan kata lain, Jo Bo Ah menolak tawaran drama tersebut.

Sementara itu "A Bussiness Proposal" bercerita tentang Shin Ha Ri (Kim Sejeong) seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan yang menggantikannya dalam kencan buta. Saat melihat teman kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang karena dia adalah Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), CEO dari perusahaan tempat dia bekerja.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru