Pancarkan Vibe Positif di 'ABS', Pemeran Ibu Kim SAejeong Ini Bikin Heboh Pernah Tampil Botak
Instagram
TV

Jung Young Joo yang berperan sebagai Han Mi Mo, ibu dari karakter Shin Ha Ri yang diperankan oleh Kim Sejeong membuat penggemar heboh dengan penampilan berbedanya di masa lalu.

WowKeren - Drama komedi romantis manis " A Business Proposal" yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong telah berakhir minggu lalu. Bahkan setelah serial yang diadaptasi dari webtoon itu tamat, penonton masih dapat menyaksikannya sesuka hati lewat platform OTT Netflix, yang menjelaskan mengapa popularitasnya di kalangan penggemar luar negeri belum mereda sama sekali.

Mungkin itu sebabnya tidak hanya aktor utama tetapi juga aktor pendukung menerima perhatian besar dari penggemar luar negeri. Secara khusus, ketertarikan mereka pada aktris Jung Young Joo yang berperan sebagai Han Mi Mo, ibu dari karakter Shin Ha Ri yang diperankan oleh Kim Sejeong membuat penggemar heboh dengan penampilan berbedanya di masa lalu.


Pada 10 April (waktu setempat), media Vietnam “TIIN” bahkan menemukan dan memperkenalkan karya-karya Jung Young Joo di masa lalu. Jung Young Joo pertama kali memulai karirnya melalui musik, dan menandai tahun ke-27 sejak debutnya tahun ini. Dia pertama kali muncul di serial drama sebagai penjaga penjara di drama Netflix "Sense 8", diikuti oleh “Signal” tvN, “Buam-dong Revengemen” tvN, dan SBS “Penthouse 3”.

Pancarkan Vibe Positif di \'ABS\', Pemeran Ibu Kim SAejeong Ini Bikin Heboh Pernah Tampil Botak
Kbizoom

Secara khusus, penampilannya sebagai Kim So Yeon, saudara perempuan cell king di "Penthouse 3" kembali menjadi topik hangat baru-baru ini, meninggalkan kesan yang kuat bagi para penggemar di luar negeri. Namun tak cuma itu yang paling mengejutkan penggemar luar negeri adalah penampilannya yang tidak biasa pada presentasi produksi musikal 2014 “Gone with the Wind". Pada saat itu, Jung Young Joo mengenakan gaun hitam terbuka sementara gaya rambutnya yang dicukur memberikan penampilan yang kuat.

Fans luar negeri mengungkapkan keterkejutan mereka atas penampilannya yang benar-benar berbeda dari citranya yang hangat dan bersemangat di “Business Proposal". Foto tersebut juga disebutkan di MBC “Radio Star” pada bulan Januari dan menjadi topik hangat. Sementara itu, "Business Proposal" mencatat 11,9% rating di wilayah metropolitan Seoul dan 11,4% rating nasional, peringkat pertama dalam drama Senin-Selasa, mencapai hasil yang sukses.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait