Dilarang Nonton Saat Puasa, Adegan Ranjang HaTae di 'Business Proposal' Malah Bikin Rating Turun
SBS
TV

Menurut Nielsen Korea, episode ke-11 dari 'Business Proposal' sukses meraih rating 10,6 persen yang mengalami penurunan dibanding episode sebelumnya yang mendapatkan rating 11,6 persen.

WowKeren - Akhir episode ke-11 drama "Business Proposal" ditutup dengan adegan yang membuat penggemar menjerit. Hal ini berawal ketika Shin Ha Ri yang diperankan oleh Kim Sejeong terlihat berdiri di depan Namsan Tower dan melihat pesan suara dari adiknya yang ternyata adalah Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop).

Shin Ha R kemudian menelepon Kang Tae Moo yang langsung menemui sang kekasih di Namsam Tower. "Apakah kamu tahu betapa khawatirnya aku," seru Kang Tae Moo ketika melihat Shin Ha Ri yang menjawab, "Aku bukan anak kecil." Kang Tae Moo lalu memeluk Shin Ha Ri dan berkata, “Jangan menghilang dariku tanpa mengucapkan sepatah kata pun lagi."

Pasangan itu kemudian pindah ke dalam ruangan dan mengakhiri pertengkaran dengan adegan ranjang yang panas. Adegan ini pun membuat penggemar tak bisa untuk tak histeris dan menunggu episode selanjutnya yang juga merupakan episode terakhir drama yang tayang di SBS tersebut.



Dilarang Nonton Saat Puasa, Adegan Ranjang HanTae di \'Business Proposal\' Malah Bikin Rating Turun

SBS

"Aku ampe speechless salting sendiri liat nya teriak2 ga jelas dong wkwkw omg sejeong kamu sudah dewasa nak," komentar netter. "Nah kan itu yg kalian mau kan, bahkan sempat kalian debatkan perkara second couple sat set duluan, sekarang lead couple lebih hot hotan kalian pada ketakutan iya kan kan kan . WKWKWK UNTUNG GUA KAGA PUASA,BAGI YG PUASA GUA SARANIN JANGAN NONTON YAH," ujar yang lain. "YOK MARI GAUSA GARAP MIT LAH BESOK AE MENDING NNTN +++ AH GILA TERIAK KENCENG ANJR GUE DI KAMAR," pungkas lainnya.

Sementara itu menurut Nielsen Korea, episode ke-11 dari "Business Proposal" sukses meraih rating 10,6 persen, Namun sayangnya rating ini agaknya mengalami penurunan dibanding episode sebelumnya yang mendapatkan rating 11,6 persen.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait