Berusia 30-an, Begini Perasaan Kim Tae Ri Perankan Anak SMA di 'Twenty-Five, Twenty-One'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Tae Ri membicarakan banyak hal menarik soal perannya di drama 'Twenty-Five, Twenty-One'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Kim Tae Ri berpartisipasi dengan berbagai outlet media untuk membahas berakhirnya drama "Twenty-Five, Twenty-One". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk perasaannya berperan sebagai anak SMA di usia 30-an.

Sebagaimana diketahui, Kim Tae Ri berperan sebagai anak SMA bernama Na Hee Do yang juga berstatus sebagai atlet anggar. Meski tak lagi muda, dia dapat menggambarkan anak SMA dengan baik dan sangat cocok dengan peran tersebut.

Mengenai peran tersebut, Kim Tae Ri berkata, "Pada awalnya, kupikir aku berakting dengan sangat naluriah sebagai Hee Do. Setelah Hee Do mengalami trauma, rasa sakit, konflik dengan ibunya dan insiden medali emas, aku merasa bahwa aku salah memikirkannya.

Dia melanjutkan, "Sebagai diriku yang berusia 33 tahun, aku jelas beprikir, 'Seperti apa jadinya ini bagiku?'. Tapi sejujurnya, aku berusia 33 tahun. Aku pikir ada beberapa aspek yang kulewatkan dalam hal apa yang akan kulakukan sebagai siswa sekolah menengah."


Meski dituntut memerankan karakter yang jauh lebih muda dari usianya, Kim Tae Ri mengaku tidak tertekan sama sekali. Dia berbagi, "Aku tidak pernah berpikir, 'Bagaimana aku melakukan ini?' Aku baru saja melakukannya."

"Aku tidak sengaja menaikkan atau menurunkan nadaku dan aku hanya melakukannya begitu saja. Itu sebabnya bagiku itu terasa sangat menyenangkan," imbuhnya.

Terakhir, Kim Tae Ri mengungkap kebahagiaannya atas kesuksesan drama ini. Dia memaparkan, "Aku bukan tipe orang yang mengerjakan proyek sambil memikirkan hasilnya. Saat syuting drama ini juga, aku tidak berharap banyak."

"Namun karena kami semua syuting dengan sangat sulit di musim dingin, para anggota staf mengalami banyak hal. Karena staf syuting bersama kami seperti keluarga dari awal hingga akhir, aku merasa seperti kami dihargai dengan rating pemirsa yang sangat bagus," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Twenty-Five, Twenty-One" akan digantikan dengan "Our Blues" yang dibintangi oleh Shin Min A hingga Kim Woo Bin. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait