Kim Sejeong-Ahn Hyo Seop Cs dan 'A Business Proposal' Rajai Daftar Drama dengan Buzz Terbanyak
SBS
TV

Good Data Corporation menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

WowKeren - Drama SBS "A Business Proposal" mungkin telah berakhir pekan lalu namun tetap menjadi yang teratas dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz. Di minggu terakhir penayangannya, drama yang dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop itu melejit ke peringkat pertama.

Good Data Corporation menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang. "A Business Proposal" tidak hanya menempati urutan teratas daftar drama paling menarik minggu ini, tetapi bintang-bintangnya juga mendominasi daftar anggota pemeran yang paling menarik: Kim Sejeong naik ke nomor 1, Ahn Hyo Seop ke no 2, Kim Min Kyu ke no 4, dan Seol In A ke no 6.


Sedangkan ada juga Lee Jun Ki menjadi tampil di drama baru SBS “Again My Life” masuk dalam peringkat aktor di nomor 3 minggu ini dan dramanya juga masuk ke peringkat drama di nomor 3. Kemudian drama baru tvN “Our Blues” juga memulai awal yang kuat minggu ini dimana acara tersebut menempati urutan ke-2 dalam daftar drama, sementara bintangnya Cha Seung Won, Lee Jung Eun dan Kim Woo Bin berada di peringkat nomor 5, No 7, dan No 10 masing-masing di daftar aktor.

"Proposal Bisnis, sejeong, Paul dan 2nd lead Ming Gue dan In Ah jangan lupakan Joon Gi kita, selamat untuk semua dan aku rindu ABP lol Aku terus mengulang momen lucu, manis dan adegan imut saat aku bosan lmao," komentar netter. "ABP yang hilang sudah + no.2 hingga 3 adalah drama yang bagus. Blues kami mengingatkan saya pada Home Town Cha2, Catatan Pembebasan saya menggelitik begitu banyak kenyataan. Sekali lagi hidup saya menyenangkan dan ada Lee Joon Gi yang tidak pernah menjadi tua Sekarang saya menunggu Monstrous," ujar yang lain. "PROPOSAL BISNIS adalah K-drama paling populer minggu lalu tidak hanya dalam hal buzz tetapi juga dalam penayangan TV dan Netflix," pungkas lainnya.

Sementara itu drama ini bercerita tentang Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menggantikan sahabatnya Jin Young Seo dalam kencan buta dengan tujuan menolak si pria. Namun saat melihat kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang usai mengetahui bahwa itu adalah Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), EO dari perusahaan tempatnya bekerja.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait