Tak Banyak yang Sadar, BTS Ternyata 'Muncul' di Episode Perdana 'My Liberation Notes'
Twitter/bts_bighit
TV

BTS ternyata sempat muncul di episode perdana 'My Liberation Notes' yang tayang pada akhir pekan lalu. Intip cuplikan adegannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah muncul sebagai cameo dalam sejumlah drama. Terbaru, grup ini membuat penampilan tak terduga di episode perdana drama JTBC yang berjudul "My Liberation Notes".

Nama BTS muncul di adegan pertengkaran Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) dan pacarnya (Jeon Soo Jin). Di adegan itu, Yeom Chang Hee merasa sangat marah pada pacarnya yang ketahuan mengirim SMS "Aku merindukanmu" pada pria lain.

Jeon Soo Jin membela diri dengan mengklaim bahwa seseorang harus lebih ekspresif dan ramah saat mengirim pesan, terutama karena dia dan pria lain tersebut tidak bertemu secara langsung. Namun Yeom Chang Hee masih tidak senang karena pacarnya mengaku merindukan pria lain.

Setelah mendengar hal ini, Jeon Soo Jin berkomentar, "Memang kenapa dengan itu? Aku juga merindukan BTS, nenekku, pamanku dan masih banyak orang. Kau tak punya orang yang kau rindukan? Tidak pernah berkata begitu?".


Tak Banyak yang Sadar, BTS Ternyata \'Muncul\' di Episode Perdana \'My Liberation Notes\'

Source: Twitter

Meskipun dialog itu tidak tepat untuk digunakan sebagai pembelaan saat ketahuan "selingkuh", penggemar tidak bisa mengabaikan "kehadiran" BTS di dalamnya. Karena itulah mereka mulai memberi tanggapan antusias seperti berikut ini:

"Drama lain, referensi BTS lainnya haha," ujar seorang netter. "Hahaha, BTS selalu muncul di drama. Ini menyenangkan," tambah yang lain. "BTS di 'My Liberation Notes'. Ini membuatku sangat bersemangat!" timpal netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "My Liberation Notes" menceritakan kisah tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan serta orang luar misterius yang datang ke kota mereka. Drama ini menarik banyak perhatian karena dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee Min Ki, Son Suk Ku dan Lee El.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait