Dikira Nyata, Sederet Adegan 'Twenty-Five, Twenty-One' Tampak Sederhana Ini Hasil CGI!
tvN
TV

Beberapa adegan di drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' yang terlihat sederhana ini ternyata adalah hasil Computer-generated imagery (CGI), kamu menyadarinya?

WowKeren - tvN tampaknya masih belum mengizinkan para penggemar drama "Twenty-Five, Twenty-One" untuk move on. Hal ini terlihat dari konten baru di media sosial resmi tvN yang masih membahas mengenai drama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini.

tvN menunjukkan bahwa "Twenty-Five, Twenty-One" memiliki banyak sekali adegan yang menggunakan efek komputer atau CGI. Hal ini bertujuan untuk membantu memberikan kesan yang berbeda di lokasi syuting mengingat adanya perbedaan musim.

[SPOILER]

Pada beberapa adegan misalnya adegan ciuman Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri kala hujan salju ternyata diberikan efek CGI. Syuting sendiri memang tengah hujan salju, namun tidak selebat yang tampak dalam tayangan "Twenty-Five, Twenty-One".

Selanjutnya, pada adegan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri putus di depan halte bus juga diedit agar menunjukkan suasana musim semi. Kala syuting, adegan tersebut diambil di awal musim semi sehingga bunga sakura belum bermekaran berbeda dari tayangan.


Adegan CGI \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: tvN

Adegan-adegan kala di dalam kendaraan umum misalnya bus dan kereta juga merupakan efek CGI. Ini tentu dibutuhkan mengingat bus dan kereta pada latar tahun 1998-2000 tidak lagi beroprasi.

Kemudian, adegan di gang rumah dan depan rumah Na Hee Do juga diberikan efek CGI. Selain itu, di depan toko kelontong yang kerap dikunjungi geng "Twenty-Five, Twenty-One" juga diubah agar memberikan kesan jaman dulu.

Lalu, adegan Nam Joo Hyuk kala menjadi reporter juga membutuhkan green screen untuk diedit menjadi gedung wawancara yang diinginkan. Tayangan pada TV jadul juga hasil CGI dan TV tersebut sebenarnya tidak menyala.

Terakhir, pada adegan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri menghabiskan waktu akhir tahun bersama di bukit juga memerlukan CGI. Hal ini untuk menghapus gedung tinggi yang ada di masa kini, mengingat pada tahun 2000 masih belum ada. Juga untuk memberikan tambahan kembang api di langit.

Apa kamu menyadari sederet CGI "Twenty-Five, Twenty-One" ini?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait