Tak Ditayangkan, Ahn Hyo Seop Ternyata Minta Sejeong Lakukan Ini Saat Syuting 'Business Proposal'
SBS
TV
Drakor Business Proposal

SBS telah membagikan video behind the scene baru dari drama hits 'Business Proposal'. Simak keseruan Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong di lokasi syuting berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (13/4), SBS merilis video behind the scene drama "Business Proposal". Video ini memperlihatkan berbagai momen syuting yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Salah satu momen menarik di video itu adalah saat Ahn Hyo Seop meminta Kim Sejeong bernyanyi di sela-sela syuting. Momen ini sendiri dapat dilihat di adegan kencan karakter mereka di sebuah restoran mewah.

Saat syuting, Ahn Hyo Seop mengatakan bahwa dia tidak terlalu pandai bermain piano. Namun dia mampu memainkannya dengan baik hingga mendapat pujian dari Kim Sejeong.

Tak Ditayangkan, Ahn Hyo Seop Ternyata Minta Sejeong Lakukan Ini Saat Syuting \'Business Proposal\'

Source: YouTube


Di momen berikutnya, seorang staf tampak memainkan melodi lagu Kim Sejeong yang berjudul "Flower Road". Ahn Hyo Seop kemudian meminta Kim Sejeong untuk menyanyikan lagu tersebut, yang langsung disetujui oleh sang aktris.

Begitu Kim Sejeong menyanyikan lagu tersebut, Ahn Hyo Seop tampak tersenyum penuh kekaguman. Dia juga mendengar nyanyiannya dengan seksama seolah sangat menikmati momen ini. Sayangnya Kim Sejeong harus segera mengakhiri pertunjukan tersebut karena mereka dituntut untuk kembali syuting.

Secara keseluruhan, video ini menunjukkan keakraban para pemain di lokasi syuting. Chemistry mereka sangat nyata, sehingga proses syuting selalu berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Sementara itu, "Business Proposal" diakhiri dengan adegan lamaran Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong). Meski happy ending, drama ini sempat menuai protes karena tidak menyertakan adegan pernikahan mereka seperti yang ada di webtoon.

Episode terakhir drama ini sendiri berhasil mencatat rating tinggi sebesar 11,4 persen secara nasional. Angka ini menandai peningkatan sebesar 0,8 persen dari episode sebelumnya.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts