Siap Bikin Baper di Episode Baru, 'Our Blues' Rilis Poster Romantis Kim Woo Bin dan Han Ji Min
tvN
TV

tvN akhirnya membagikan poster manis dari Kim Woo Bin dan Han Ji Min usai cuplikan episode baru 'Our Blues' mengisyaratkan akan menunjukkan kisah keduanya.

WowKeren - Drama tvN pengganti slot "Twenty-Five, Twenty-One" yakni "Our Blues" mendapatkan sorotan tak kalah tinggi. Tidak mengherankan mengingat drama ini dibintangi oleh selebriti ternama Korea Selatan yakni Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, dan Lee Jung Eun.

"Our Blues" menceritakan mengenai sekumpulan orang yang tinggal di Pulau Jeju. Mereka memiliki karakter, profesi, hingga permasalahan kehidupan yang berbeda-beda.

Pada cuplikan episode baru "Our Blues", diketahui menampilkan momen Kim Woo Bin dan Han Ji Min yang berjalan bersama. Sehingga, diduga akan mulai menunjukkan fokus kisah Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) dan Lee Yeong Ok (Han Ji Min).

Kim Woo Bin dan Han Ji Min di cuplikan episode baru \'Our Blues\'

Sumber: YouTube tvN

Jelang penayangan episode baru, tvN pun akhirnya membagikan poster khusus yang menampilkan Kim Woo Bin dan Han Ji Min. Keduanya tampak menunjukkan senyum merekah dan Han Ji Min bersandar di bahu Kim Woo Bin.


"Antara kita, antara kapten dan haenyeo (wanita penyelam laut)...? Poster episode 'Yeong Ok and Jeong Jun' dirilis! Young Ok, bayi haenyeo yang menyembunyikan rahasia. Romansa kapten berhati murni Jeong Jun yang ingin sedikit lebih dekat! Minggu ini, kisah Young Ok dan Jeong Jun dimulai," jelas tvN hari ini, Rabu (13/4).

Poster Kim Woo Bin dan Han Ji Min untuk \

Sumber: tvN

Para penggemar sontak langsung antusias untuk menantikan kisah Kim Woo Bin dan Han Ji Min. Apalagi keduanya telah menunjukkan chemistry yang apik ketika muncul sekilas di 2 episode perdana.

"Aku menunggu episode ini," kata salah seorang penggemar. "Ga sabar sama kisah couple ini," ungkap lainnya. "Aku sangat menantikan kisah cinta mereka," aku lainnya.

Sementara itu, "Our Blues" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN serta secara global melalui Netflix. Drama ini telah menayangkan 2 episode dari total 20.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru