Satu Drama Bareng Pacar, Shin Min A Malah Udah Ciuman Duluan dengan Lee Byung Hun di 'Our Blues'
tvn
TV

Drama 'Our Blues' episode 2 yang tayang semalam dibuka dengan konteks 7 tahun lalu dengan kisah awal mula cinta bersemi antara Min Seon Ah (Shin Min A) dan Lee Dong Seok (Lee Byung Hun).

WowKeren - Drama terbaru akhir pekan tvN "Our Blues" kembali membuat penonton larut dalam ceritanya di episode kedua. Alih-alih melanjutkan kisah Han Soo (Cha Seung Won) dan Eun Hui (Lee Jung Eun) di episode 1, “Our Blues” episode 2 dibuka dengan konteks 7 tahun lalu dengan kisah Min Seon Ah (Shin Min A) dan Lee Dong Seok (Lee Byung Hun).

Keduanya diceritakan pernah menghabiskan waktu bersama dengan baik dan tampak seperti pasangan sungguhan. Seon Ah bahkan pergi bersama Dong Seok dari Seoul ke Jeju untuk menghabiskan waktu di pantai. Dong Seok berpikir bahwa Seon Ah juga menyukainya, jadi dia menciumnya, yang menyebabkan Seon Ah menarik jarak di antara mereka.


Cerita kembali ke masa sekarang ketika Dong Seok bekerja sebagai sopir truk. Semuanya tampak damai. Saat Dong Seok mendengar bahwa orang tua di daerah itu membeli dari truk kelontong lain, dia marah dan membuang beberapa barang segar.

Satu Drama Bareng Pacar, Shin Min A Malah Udah Ciuman Duluan dengan Lee Byung Hun di \'Our Blues\'
tvN

Sementara itu "Our Blues" "menceritakan sekelompok orang di kehidupan mereka pulau Jeju. Selain kisah cinta Han Soo - Eun Hui serta Min Seon Ah dan Lee Dong Seok, ada juga kisah antara Lee Yeong Ok (Han Ji Min), yang pindah ke Pulau Jeju, telah menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama setahun terakhir. Dia adalah orang yang cerdas, tetapi banyak rumor mengikutinya. Dia bertemu Park Jeong Jun (Kim Woo Bin), yang merupakan kapten kapal nelayan. Dia adalah pria dengan hati yang hangat dan dia mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju. Dia jatuh cinta pada Lee Yeong Ok.

Drama ini sendiri cukup menarik perhatian karena dibintangi oleh pasangan kekasih di kehidupan nyata Shin Min A dan Kim Woo Bin meski dalam cerita garis cinta mereka bersama orang lain. Drama ini ditulis oleh No Hee Kyung yang sebelumnya ada di balik drama "That Winter, The Wind Blows", "It's Ok, This is Love", "The Most Beautiful Goodbye" dan "Live".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru