Arin Oh My Girl Ditujuk Intepretasi Ulang Foto Legendaris Suzy Auto Diperbincangkan, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Arin Oh My Girl ditunjuk sebuah majalah untuk melakukan pemotretan ulang foto legendaris Suzy dengan hanbok dalam interpretasi yang baru. Begitu foto dirilis langsung jadi bahan perbincangan, kenapa?

WowKeren - Arin Oh My Girl berhasil mencuri perhatian publik dengan pemotretan terbarunya dengan majalah 1st Look. Pemotretan tersebut dilakukannya untuk memberi penghoramatan kepada Suzy.

Dalam rangka ulang tahun ke-10, 1st Look menafsirkan ulang gambar-gambar legendaris dari edisi-edisi terdahulu. Pada kesempatan kali ini, Arin dipilih untuk membuat pemotretan ulang foto Suzy. Arin menafsirkan kembali suasana elegan nan lembut dari pemotretan Suzy untuk edisi yang terbit November 2015.

Mempunyai Suzy sebagai panutan, Arin mengatakan, "Ini adalah pemotretan yang selalu kuanggap begitu cantik, jadi aku senang bisa menafsirkannya kembali. Karena Suzy sunbaenim sangat cantik, aku sedikit terbebani, tapi kupikir aku bisa mengekspresikan gambar dalam warna yang berbeda."


Meski merasa terbebani, pada kenyataannya foto-foto Arin keluar dengan sangat cantik. Pada saat wawancara, pemilik nama asli Choi Ye Won tersebut mengaku ingin tumbuh lebih tinggi. Sehingga ia menyesal karena merasa tidak menjaga kesehatan dan makan dengan baik maka dirinya lebih tinggi daripada saat ini.

Selain itu, Arin juga menunjukkan kasih sayangnya kepada para penggemar. "Kata-kata yang paling ingin kudengar dari orang-orang yang paling kusukai adalah 'aku berada di sisimu'. Para penggemarku mengatakan kata-kata ini ketika aku sedang lelah atau mengalami masa sulit, dan dorongan hati mereka begitu hangat dan berharga," paparnya.

Arin Oh My Girl Ditujuk Intepretasi Ulang Foto Legendaris Suzy Auto Diperbincangkan, Kenapa?

Source: AllKpop

Sementara itu, pemotretan Arin tersebut mendapatkan respons hangat dari netizen. Member termuda Oh My Girl tersebut mendapatkan banyak pujian karena penampilannya yang sangat cantik. Meski begitu masih ada sebagian netizen yang membandingkan Arin dengan Suzy.

"Sangat cantik, keduanya...," komentar salah satu netizen. "Arin sangat imut dan cantik," sambung lainnya. "Kupikir Arin terlihat segar dan imut dan Suzy terlihat elegan," ujar netizen lain. "Arin juga sangat cantik, tapi kuharap dia pakai hanbok seperti milik Suzy," kata seorang netizen.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts