Bibirnya Merah Merona, Sederet Potret Xarena Putri Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin
Instagram
Selebriti

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mengungkap nama serta wajah sang buah hati ke publik. Parasnya begitu cantik dan memesona dengan bibir merah. Pasangan ini menamai putri mereka Xarena Zenata Denallie Baharudin.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini telah resmi menyandang status sebagai orangtua. Pasalnya penyanyi yang akrab disapa Sibad itu telah melahirkan putri cantik pada Jumat (18/3). Buah hati Krisjiana dan Sibad lahir dengan sehat. Penantian Krisjiana dan Sibad selama 2 tahun terbayar. Warganet juga menyambut hangat kelahiran buah hati pasutri satu ini.

Pada Senin (22/3) kemarin, Sibad dan Krisjiana mengungkap nama serta wajah sang buah hati ke publik. Mereka juga mengunggah sebuah video yang membeberkan detik detik kelahiran sang buah hati di YouTube. Sejak dalam kandungan, putri Sibad akrab disapa dengan sebutan baby Fruity. Lalu seperti apa paras dan nama lengkapnya? Intip di sini!

(wk/rosi)

1. bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin


bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin
Instagram/xarenazenata

Sibad dan Krisjiana sepakat memberikan nama yang cantik untuk buah hati mereka, yaitu Xarena Zenata Denallie Baharudin. Nama tersebut memiliki makna mendalam, yaitu perempuan luar biasa yang tenang dan berkilauan di lautan agama. Wow, dalam sekali ya!

2. Xarena baru bangun tidur


Xarena baru bangun tidur
Instagram/xarenazenata

Tak hanya sibad yang selalu ada untuk Xarena namun juga Krisjiana. Sebagai suami istri pasangan ini kompak merawat sang buah hati. Saat Sibad kelelahan, sang suami akan dengan sigap menggendong buah hati. Seperti dalam momen di atas, Xarena barusan bangun dan tengah dalam dekapan sang papa karena Sibad kelelahan usai memberikan ASI.

3. Xarena selebgram sejak dini


Xarena selebgram sejak dini
Instagram

Sibad dan Krisjiana telah membuatkan akun Instagram untuk sang buah hati dengan nama @xarenazenata. Selebgram sejak dini, Xarena telah memiliki jumlah pengikut sebanyak 10 ribu lebih. Akun Instagram tersebut tentunya dikelola oleh Sibad dan Krisjiana dan masih diisi dengan tiga foto Xarena yang cantik-cantik semua.

4. bobok gemas ala Xarena


bobok gemas ala Xarena
Instagram

Xarena terlihat bobok anteng di pelukan Krisjiana. Tampaknya pasutri ini tengah bepergian ke suatu tempat menilik mereka tengah berada di dalam mobil. Saat siang hari Xarena ternyata suka tidur, terungkap dalam postingan Krisjiana. Xarena imut dibalut topi bayi dan selimut warna jingga.

5. Waktunya Xarena Berjemur!


Waktunya Xarena Berjemur!
Instagram/xarenazenata

Xarena tengah asyik berjemur untuk mendapatkan asupan vitamin D nih. Bayi cantik itu berbaring nyaman di sebuah stroller yang dilapisi dengan kasur kecil putih. Xarena mengenakan popok serta kaos kaki-tangan berwarna merah. Sibad dan Krisjiana memasangkan kacamata hitam serta menyelipkan bunga di telinga sang buah hati.

6. Gaya swag ala Xarena


Gaya swag ala Xarena
Instagram/xarenazenata

Swag sejak dini, Xarena menampilkan ekspresi 'datar' saat difoto. Pipi tembam serta bibirnya juga tak kalah mencuri perhatian. Masih dengan kacamata hitam dan bunga menyelip di telinga, Xarena kemudian menyapa followersnya.

7. Xarena anteng dan menggemaskan


Xarena anteng dan menggemaskan
Instagram

Xarena terlihat anteng dan menggemaskan ketika tidur dengan mulut terbuka di pundak Krisjiana. Tubuh kecilnya dibedong dengan sebuah kain ungu. Rupanya Xarena habis begadang sehingga saat pagi masih ngantuk dan tidur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru