Ria Ricis Akhirnya Umumkan Hamil Anak Teuku Ryan: Gak Perlu Umpet-Umpetan Lagi Deh!
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membagikan kabar gembira kini tengah berbadan dua. Sebelumnya YouTuber kondang ini memang sempat membantah hamil tapi sempat memberikan kode-kode.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ria Ricis yang mengumumkan tengah hamil anak pertama buah cintanya dengan Teuku Ryan. Hal ini terungkap dari postingan terbaru Ricis.

Dalam unggahan foto, Ricis pamer testpack kehamilan bertanda positif. Adik Oki Setiana Dewi ini pun sangat semringah ketika mengelus perut buncitnya. Begitu juga denga Teuku Ryan yang turut mengelus perut hamil Ricis.

Di keterangan foto, Ricis menyampaikan syukur pada Tuhan yang telah mempercayakannya dan Teuku Ryan untuk dikaruniai anak pertama. YouTuber ini pun lega karena kini kehamilannya tak perlu disembunyikan lagi.

"ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga," tulis Ria Ricis di postingan Instagram pada Selasa (22/2).

Tak ketinggalan, Ricis minta doa agar masa kehamilannya selalu diberi kelancaran. Di penutup, Ricis juga menyampaikan terima kasih pada sang suami tercinta.


"Mohon doanya ya temen-temen semua/ semoga diberi kesehatan untuk kami," sambung Ria Ricis. "Terima kasih suami @teukuryantr dan @sensitif_id#YourPregnancyPartner #SensitifMoment #mySensitifjourney Barakallah."

Postingan Ricis langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut senang serta mendoakan kehamilan Ricis.

"Sehat sehaaaatttt," kata Tya Ariestya. "Finally debayyy gopublic sehat2 yaaaaaa kaliannn bertigaaaa hihihihi ," sambung Felicya Angelista. "Alhamdulillaahh … selamat ciiiss!! ikut seneeengg," komentar Ferry Maryadi. "Selamaatttt icis & suami," seru Audi Marissa.

Sebelumnya, Ricis memang sudah memberi kode-kode kehamilannya sejak beberapa waktu lalu. Namun ketika itu Ricis masih membantah. Kabar kehamilan Ricis bermula dari pernyataannya yang mengaku ngidam saat live Instagram tapi ia buru-buru meralat ucapannya.

Selain itu Ricis juga mengaku bahwa berat badannya naik 3 kilo setelah menikah dengan Teuku Ryan. "Kata suami aku awal-awal nikah terlalu kurus, 'Kok kamu kurus banget aslinya', sejauh ini nambah berat 3 kilogram," ucapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait