Reaksi Putra Lesty Kejora Saat 'Diinterogasi' Gilang Dirga Sukses Bikin Ngakak
Instagram/lestykejora
Selebriti

Belum lama ini Gilang Dirga mengajak putra Lesty Kejora untuk menjadi bintang tamu di podcastnya. Lantas reaksi baby Leslar saat menjawab pertanyaan dari Gilang pun sukses mengundang gelak tawa.

WowKeren - Belum lama ini Gilang Dirga berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan momen saat Rizky Billar dan Lesti Andryani datang berkunjung ke rumahnya.

Pada kesempatan itu, Lesty pun tampak mengajak sang putra, baby Leslar untuk ikut serta. Hingga akhirnya baby Leslar diajak oleh Gilang ke ruang interogasi di mana biasanya Gilang membuat podcast di sana.

Gilang lantas membagikan momen saat baby Leslar menjadi bintang tamunya di podcast tersebut. Ia pun tampak berbincang dengan bayi berusia lima bulan itu membahas soal Lesty yang pernah menangis di podcastnya tersebut.

"Iyaa ngerti waktu itu memang uwak pernah bikin nangis mamah kamu di sini. Tapi kamu jangan marah-marah ke uwak yah," kata Gilang Dirga, dikutip pada Senin (13/6). Lucunya lagi, baby Leslar pun terlihat menyauti omongan Gilang dengan teriakannya.


"Iya iya ampun , minta maaf, uwak tahu udah bikin nangis (Lesti), tapi itu uwak sayang sama bunda" ujar Gilang. Makin membuat geleng-geleng kepala, anak pertama Lesti dan Rizky Billar itu seolah mengerti apa yang diucapkan Gilang.

Tak hanya memberi teriakan, tapi baby Leslar juga sampai menggigit jarinya Gilang. Suami Adiezty Fersa ini pun tampak mencoba untuk menenangkan Leslar. "Tapi sekarang kita friend ya nak. Gondok banget kayaknya ya nak, abis ini kita temenan ya sayang" pungkasnya.

Hingga akhirnya baby Leslar menangis dan suaranya meramaikan ruangan. Alhasil, Gilang Dirga memutuskan untuk menghentikan sesi Ruang Interogasi dengan baby Leslar.

Tak ayal, unggahan Gilang yang juga ia bagikan di YouTube-nya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan warganet. Banyak dari netter mengaku gemas dan tertawa melihat baby Leslar menyauti omongan Gilang.

"Nanti kita ke ruang introgasi lagi ya pas abang giginya uda tumbuh semua," tulis Billar. "Gemes bgt ya Allah..., bayi 5 bulan udah bs duduk sendiri nyambung diajak ngobrol masyaallah," sahut netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait