Putri Nurul Arifin Dimakamkan Secara Kristen, Marissya Icha Dilibatkan Lunasi Rumah Gala-Topik Pagi
Instagram/marissyaicharea
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari keluarga Nurul Arifin yang tengah berduka. Selanjutnya ada sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha yang membongkar bukti diminta hadir pelunasan rumah Gala usai dituduh tidak melibatkan Haji Faisal.

Berita tentang hilangnya akun Instagram Giring Ganesha yang membuat netter menyerbu sang istri juga menjadi sorotan. Terakhir, ada aktris cantik Park Shin Hye yang sukses membuat penggemar melongo karena harga gaun pengantinnya.

1. Putri Cantik Nurul Arifin Akan Dimakamkan Secara Kristen, Perbedaan Agama Jadi Sorotan

Putri Cantik Nurul Arifin Akan Dimakamkan Secara Kristen, Perbedaan Agama Jadi Sorotan

Source: Instagram

Kabar pertama datang dari aktris sekaligus politisi Nurul Arifin yang baru saja kehilangan putri cantiknya untuk selama-lamanya. Maura Magnalia Madyaratri, putrinya dengan Mayong Suryo Laksono meninggal dunia di usia 27 tahun pada Selasa (25/1).

Sementara jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Puri Cinere, Depok, keluarga menggelar misa di hari yang sama pukul 19:00 WIB. Rencananya, Maura akan dimakamkan secara Kristen di San Diego Memorial, Karawang, pada Rabu (26/1).

Perbedaan agama Nurul Arifin dengan sang putri pun menjadi sorotan. Sejak menikah dengan Mayong yang Katolik pada 1991 lalu, Nurul tetap istiqomah memeluk Islam.

2. Dikira Tak Dilibatkan H. Faisal Dalam Pelunasan Rumah Gala, Marissya Icha Bantah Bongkar Bukti Ini

Dikira Tak Dilibatkan H. Faisal Dalam Pelunasan Rumah Gala, Marissya Icha Bantah Bongkar Bukti Ini

Source: InstaStory

Kemudian ada selebgram Marissya Icha yang membeberkan bukti-bukti ia ikut dilibatkan saat melunasi rumah Gala Sky Andriansyah. Sebelumnya, banyak pertanyaan tentang Marissya yang tidak terpantau hadir di lokasi pelunasan rumah.


Seperti diketahui, Marissya Icha merupakan salah satu inisiator donasi dan perantara dalam pembelian rumah baru Gala Sky. Sehingga tidak heran kehadirannya di momen penting itu dicari-cari netter.

Melalui Instagram Story, Marissya Icha mengunggah bukti ia diminta hadir dalam momen pelunasan tersebut. Namun sayang sekali ia tidak bisa hadir lantaran ada jadwal pada hari yang sama.

3. Instagram Giring Ganesha Hilang, Postingan Cynthia Istri Cantik Ramai Diserbu

Instagram Giring Ganesha Hilang, Postingan Cynthia Istri Cantik Ramai Diserbu

Source: Instagram

Berikutnya ada Giring Ganesha yang baru saja menghebohkan publik karena akun Instagram-nya mendadak hilang. Tak lama setelahnya, netter berbondong-bondong menyerbu akun sang istri Cynthia Riza.

Meski postingan Cynthia bermuatan positif, kakak Tyna Kanna itu malah dicecar perihal hilangnya akun sang suami. Bahkan netter menyinggung mengenai mantan vokalis Nidji yang ingin mencalonkan diri sebagai presiden RI.

Sejauh ini, Cynthia belum menggubris pertanyaan netter. Sedangkan Giring juga belum buka suara mengenai akun Instagram-nya yang lenyap.

4. Pernikahan Impian, Harga Deretan Wedding Dress Park Shin Hye Bikin Melongo

Pernikahan Impian, Harga Deretan Wedding Dress Park Shin Hye Bikin Melongo

Source: Koreaboo

Terakhir, ada Park Shin Hye yang baru saja melepaskan masa lajangnya. Setelah menggelar pernikahan impian dengan Choi Tae Joon menyita perhatian publik, harga wedding dress-nya pun tak kalah membuat fans melongo.

Setelah dicari tahu dengan seksama, Park Shin Hye mengenakan 2 gaun desainer terkenal dunia Oscar De La Renta dalam koleksi Spring 2022 Wedding Collection. Menurut staf yang bekerja di toko, gaun indah tersebut berhargai USD 18.713 atau sekitar Rp 268,6 juta.

Selain itu Park Shin Hye juga mengenakan gaun desainer Filipina Amerika Monique Lhuillier dalam foto-foto pernikahannya. Ada juga gaun Wildflower yang berbahan tulle seharga USD 10.00 atau Rp 143,5 juta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait