Instagram Giring Ganesha Hilang, Postingan Cynthia Istri Cantik Ramai Diserbu
Instagram/cynthiaganesha
Selebriti
Akun IG Giring Lenyap

Akun Instagram Giring Ganesha mendadak lenyap begitu saja hingga memicu kehebohan. Cynthia Riza sang istri turut terkena imbas dari masalah yang dihadapi Giring saat ini.

WowKeren - Giring Ganesha jadi sorotan setelah terkuak kabar soal hilangnya akun Instagram miliknya. Akun yang tercatat sudah memiliki lebih dari 300 ribu followers dan 4,141 postingan tersebut mendadak tak bisa diakses.

Setelah akun Giring tersebut hilang, postingan terakhir Cynthia Riza sang istri menuai sorotan. Seperti biasa, Cynthia memajang foto cantik dan pamer aura positif.

Instagram

Akun Giring Lenyap

Namun bukan cuma memuji, netter kepo soal hilangnya akun Giring dan menyerbu postingan Cynthia. Kakak dari Tyna Kanna tersebut dicecar soal alasan dibalik lenyapnya akun Giring.

"Ig suaminya kemana mbak," kata netter. "Calon presiden giring ig nya kemana teh? @cynthiaganesha kok ilang? apa dia tobat?" ujar yang lainnya. "Lagi bikin drama biar disangka di hack... 😂 ya namanya juga lg pansos," seru netter


Sejauh ini, Cynthia tak menggubris pertanyaan netizen. Sementara itu, Giring juga belum buka suara atas hilangnya akun pribadinya tersebut.

Disisi lain, beredar rumor kalau Instagram Giring lenyap setelah ia menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Giring sempat menyentil Anies dari mulai pelaksanaan Formula E hingga pembangunan Jakarta International Stadium yang dikaitkan dengan istilah proyek Firaun.

Sosok Giring sendiri banyak menuai sorotan terkait pernyataannya di sosial media. Ia sering dikecam publik diantaranya soal rencananya menjadi Capres 2024.

Menanggapi kegaduhan yang beredar, Cynthia sebagai istri tetap bersikap tegar. Ia justru terus pasang badan buat Giring.

"Kita berterima kasih sama semua yang dukung dan ada juga yang mencibir. Insya Allah kami kuat kok," seru Cynthia di 2020. "Kita doain juga itu mereka di dunia maya nanti di dunia nyata kan bakal lebih berat lagi."

Cynthia mengaku kalau ia bangga karena Giring maju sebagai capres. Meski khawatir, ia yakin Giring bisa melewati ujian demi mencapai ambisinya itu.

"Pertama kali Mas Giring bilang ingin mencalonkan jadi presiden Indonesia saya sih bangga banget," terang Cynthia. "Dan saya walaupun khawatir, karena pasti akan banyak rintangan, saya yakin mas Giring bisa. Jadi saya men-support sepenuh hati."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts