Dikira Tak Dilibatkan H. Faisal Dalam Pelunasan Rumah Gala, Marissya Icha Bantah Bongkar Bukti Ini
instagram/marissyaicha
Selebriti

Kehadirannya dicari-cari saat H. Faisal melakukan pelunasan untuk rumah baru Gala Sky Andriansyah, Marissya Icha buka suara usai dirinya dikira tak diikutsertakan.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini kembali datang dari keluarga besar mendiang Bibi Andriansyah. Pasalnya rumah baru untuk Gala Sky yang sudah diidamkan oleh Bibi dan Vanessa Angel kini resmi terwujud. Belum lama ini pihak keluarga Bibi khususnya sang ayah H. Faisal telah melakukan pelunasan dari rumah besar tersebut.

Namun agaknya justru ada hal lain yang membuat netizen salah fokus. Yakni keberadaan Marissya icha, sahabat Vanessa Angel yang tak terlihat ada di lokasi saat pelunasan rumah Gala.

Seperti diketahui bahwa Marissya Icha memiliki kedekatan bak keluarga sendiri dengan kedua orangtua dan adik-adik mendiang Bibi. Marissya Icha juga lah yang menjadi perantara saat banyak netizen ingin menyumbang membelikan rumah bagi Gala Sky. Tak heran jika lantas publik mencari-carinya saat tak ikut di momen pelunasan rumah putra Vanessa dan Bibi ini.

Terkait hal itu, Marissya Icha pun akhirnya buka suara. “Banyak yang tanya..Kok transaksi pelunasan rumah aku gak ikut? Kok aku gak dilibatkan?” tulis Marissya Icha mengawali.

Namun semua pemikiran dan dugaan publik ini dibantah tegas oleh Marissya Icha. Ia bahkan langsung membeberkan bukti chat dengan H. Faisal yang terlihat jelas sudah mengajak dan mengundang Marissya Icha untuk hadir.


Dikira Tak Dilibatkan H. Faisal Dalam Pelunasan Rumah Gala, Marissya Icha Bantah Bongkar Bukti Ini

Insta Stories/@marissyaicha

Hanya saja kemudian Icha menjelaskan alasan ketidakhadirannya. Bukan tanpa sebab, sahabat Vanessa Angel ini sudah memiliki kesibukan lain yang juga tak bisa ditunda. “Aku diminta hadir saat pelunasan pembelian rumah Gala kok, tapi memang aku lagi gak bisa pagi ini yang dimana sudah ada jadwal untuk hari ini,” jelas Marissya Icha.

Tak hanya itu, Marissya Icha juga meminta publik tak mengkhawatirkan mengenai sisa saldo yang sudah terkumpul untuk pembelian rumah Gala Sky. Pasalnya meski ia tak ikut serta, namun ada banyak pihak dari rekening yayasan yang juga bisa dipercaya alias amanah.

Dan sisa saldo itu kan ada di rek yayasan, dan bisa di bantu dengan pihak pihak yayasan lainnya, yang insha Allah amanah,” jelas Marissya Icha. “Jadi urusan rumah alhamdulillah clear ya,” tegasnya menandai akun Instagram kedua mertua Vanessa Angel.

Sementara itu sebelumnya momen pelunasan rumah Gala juga dibagikan langsung oleh H. Faisal. Dalam unggahannya, H. Faisal tak lupa menuliskan pesan manis dan mendalam berisi rasa terima kasihnya untuk para pemberi donasi yang sudah mewujudkan impian besar almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah semasa hidupnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts