Fuji Eksis Bergaul Dengan Crazy Rich, Video Gala Sky Bareng Ida Sang Pengasuh Banjir Komentar
Instagram/idawidaa
Selebriti

Sang pengasuh, Ida membagikan video kebersamaan dengan Gala Sky di Instagram. Dalam video, putra mendiang Vanessa Angel ini tampak nyaman bermain bersama salah satu pengasuhnya.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji makin eksis berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Ia juga seringkali terlihat bergaul dengan selebriti papan atas Tanah Air.

Terbaru dalam unggahan Instagram, Fuji bersama kakaknya, Fadly Faisal berada di Kalimantan bersama Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Ada juga selebgram Keanu Agl yang turut serta dalam salah satu yang dibuat oleh Shandy.

Dengan Fuji dan Fadly berada di luar kota, Gala Sky kini dirawat oleh kedua baby sitter-nya yakni Siska dan Ida. Di unggahan Instagram terbaru, Ida membagikan video manis bersama putra mendiang Vanessa Angel itu.


Dalam video, Gala dan Ida bermain dengan bunga-bunga kertas. Terlihat juga momen Ida menggendong Gala dengan penuh kasih sayang. Gala pun tampak nyaman bermain denga Ida. "Terlukis indah," tulis Ida singkat di bagian caption Instagram pada Selasa (25/1).

Tak sedikit netizen ramai mengomentari postingan Ida dengan beragam reaksi. Beberapa netizen tampak senang menyaksikan kebersamaan Ida dan Gala.

"Beruntungnya yg JD baby sitter Gala..menjaga anak yatim piatu..berkahnya luar biasa,,semoga sehat selalu buat orang2 baik.." kata akun @jarwa***. "Percaya gk percaya kalo anak kecil bersama kita, maka dia akan mulai mirip sama kita. Buktinya gala mulai mirip sama kak Ida. Sehat trus yaa," sambung akun @nining***.

"MasyaAllah tabarakaAllah... gala, tumbuh jadi anak shaleh, sukses dan bahagia dunia akhirat ya gala," tambah akun @leoli***. "Gala tambah embem, Alhamdulillah sehat terus yaaa naak," seru akun @wita***. "Teh... Gala klihatan semakin ndut ya. Seneng lihatnya," kata akun @rheen***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait