Gaga Muhammad Fix Ajukan Banding, Sahabat Laura Anna Minta Petisi Diramaikan
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Setelah Gaga Muhammad resmi mengajukan banding atas putusan Majelis Hakim yang sudah memvonis penjara selama 4,5 pekan. Sahabat Laura ini meminta agar petisi dinaikkan.

WowKeren - Atas langkah Gaga Muhammad fix mengajukan banding terhadap putusan vonis hukuman 4 tahun 6 bulan, sahabat mendiang Laura Anna tak tinggal diam. Setelah kakak Laura, Greta Irene mengajak publik mengawal kasus ini, giliran Seali Syah yang meminta meramaikan sebuah petisi

Seperti diketahui, Seali Syah sudah sejak awal membantu Laura Anna untuk memperkarakan Gaga Muhammad dan melaporkan perkembangan kasusnya pada netter. Keponakan Ariel NOAH itu kembali mengangkat petisi untuk menghukum Gaga usai mendengar kabar pengajuan banding.

Petisi berjudul "Keadilan untuk Laura... Berikan Gaga hukuman berat" itu diajukan kepada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, dan Mahkamah Agung. Setidaknya petisi ini membutuhkan 25 ribu tanda tangan dari mereka yang mendukung keadilan untuk Laura.

Dalam petisi tersebut, Seali mewakili para sahabat Laura Anna meminta pihak terkait mengabulkan permintaan agar menghukum Gaga Muhammad sekeras mungkin. Bahkan mereka melampirkan bukti-bukti kelalaian dan perlakuan Gaga kepada Laura semasa masih hidup.

Gaga Muhammad Ajukan Banding, Sahabat Laura Anna Minta Petisi Diramaikan

Source: Change.org



"Kasus ini sempat lama terhenti, karena kami sudah cukup 'habis-habisan” untuk biaya pengobatan Almh. Laura pada awal masa itu dan fokus kami adalah mengurus Laura, denganharapan pula ada itikad baik dari Pihak Gaga dan keluarganya," buka petisi tersebut.

Selanjutnya petisi menceritakan apa yang sudah dialami Laura sejak lumpuh akibat kecelakaan bersama Gaga Muhammad di mana ia menyetir sambil mabuk pada Desmber 2019. Sebelum meminta pertanggungjawaban berupa materi, Laura hanya meminta diperhatikan saja oleh laki-laki yang berstatus sebagai pacarnya saat itu.

Gaga Muhammad Ajukan Banding, Sahabat Laura Anna Minta Petisi Diramaikan

Source: Instagram

Sampai saat ini, petisi tersebut masih berada di bawah target. Sehingga Seali berharap agar siapapun yang peduli dengan Laura Anna ikut mampir ke sana dan memberikan partisipasinya.

Melalui Instagram Story-nya, Seali meminta agar petisi tersebut ditandatangani. "Atas saran teman-teman bantu yaaahh klik klik inii untuk petisi. #justiceforlaura #kamiadauntuklaura," tuisnya.

"Maka kami berharap, Gaga dapat diberikan hukuman seberat-beratnya, meskipun kami sadar itu tidak bisa mengembalikkan anak kami Almh. Laura Anna Edelenyi. Terima kasih bapak-bapak majelis hakim," tutup petisi tersebut.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts