'Our Beloved Summer' Tergusur Dari Puncak Drama Terbanyak Dibicarakan, Penggantinya Dipuji
sbs
TV

Untuk bintang drama terbanyak dibicarakan, peringkat pertama ditempati oleh Kim Da Mi yang menjadi pemeran utama 'Our Beloved Summer'. Sebelumnya posisi ini milik Choi Woo Shik.

WowKeren - Good Data Corporation merilis daftar terbanyak dibicarakan untuk minggu ketiga Januari pada Selasa (25/1). "Our Beloved Summer" yang sempat berada di peringkat 1 selama dua minggu berturut-turut terpaksa harus turun tahta.

"Our Beloved Summer" rupanya digusur oleh "Bulgasal: Immortal Souls" sebagai drama terbanyak dibicarakan. Untuk bintang drama terbanyak dibicarakan, posisi pertama ditempati oleh Kim Da Mi yang menjadi pemeran utama wanita "Our Beloved Summer".

Sayangnya Choi Woo Shik yang sebelumnya memuncaki bintang drama terbanyak dibicarakan, kini harus mendapati diri pada peringkat ketiga. Yang menarik, deretan pemain utama "Bulgasal: Immortal Souls" rupanya berhasil menguasai 10 besar bintang drama terbanyak dibicarakan.

Lee Joon menempati peringkat 2, selanjutnya Lee Jin Wook pada posisi keempat dan diteruskan oleh Kwon Nara, Kim Woo Seok, dan Gong Seung Yeon pada urutan ke 6 hingga 8. Simak daftar selengkapnya berikut ini.


10 Drama Terbanyak Dibicarakan

  1. "Bulgasal: Immortal Souls" tvN
  2. "Our Beloved Summer" SBS
  3. "The King of Tears, Lee Bang Won" KBS
  4. "Through the Darkness" SBS
  5. "Young Lady and Gentleman" KBS
  6. "Tracer" MBC
  7. "Let Me Be Your Knight" SBS
  8. "Snowdrop" JTBC
  9. "Show Window: Queen's House" Channel A
  10. "Ghost Doctor" tvN

10 Aktor Drama Terbanyak Dibicarakan

  1. Kim Da Mi "Our Beloved Summer"
  2. Lee Joon "Bulgasal: Immortal Souls"
  3. Choi Woo Sik "Our Beloved Summer"
  4. Lee Jin Wook "Bulgasal: Immortal Souls"
  5. Kim Na Gil "Through the Darkness"
  6. Kwon Nara "Bulgasal: Immortal Souls"
  7. Kim Woo Seok "Bulgasal: Immortal Souls"
  8. Gong Seung Yeon "Bulgasal: Immortal Souls"
  9. Ji Hyun Woo "Young Lady and Gentleman"
  10. Lee Se Hee "Young Lady and Gentleman"

Di sisi lain, prestasi "Bulgasal: Immortal Souls" merebut posisi puncak drama terbanyak dibicarakan itu ramai menuai pujian dari fans Indonesia. "BULGASAL. Drama terbaik menurutku ceritanya beda dari yang lain akting aktornya bagus semua," tulis seorang fans.

"Bulgasal sekeren ituuu. Lee jin wook lee joon keren bgt darah2 an muluuu," sambung yang lain. "BulgasalšŸ”„šŸ”„nagih bgt sii, hwal sama sang un aja ya gemesh klo udh lgi deket2an," imbuh yang lain. "Bulgasal si emang seru banget,,, tiap minggunya ada clue dan jalan crta gk bisa di tebak......," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru