Lee Ji Hoon Dicurigai Tak Lagi Jadi Pemeran Utama 'Sponsor', Imbas Kontroversi Tahun Lalu?
TV

Aktor tampan Lee Ji Hoon dicurigai tak lagi menjadi pemeran utama drama iHQ yang berjudul 'Sponsor'. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari drama iHQ yang berjudul "Sponsor". Pasalnya, Lee Jihoon yang sebelumnya didapuk sebagai pemeran utama dikabarkan turun posisi menjadi pemeran pendukung.

Pada Senin (24/1), Victory Content membuat postingan Instagram untuk mengumumkan lineup drama "Sponsor". Menurut postingan tersebut, pemeran utama drama ini adalah Han Chae Young dan Koo Ja Sung.

Hal ini menyebabkan kebingungan di kalangan netizen. Sebab sebelumnya Lee Jihoon diperkenalkan sebagai pemeran utama pria dalam drama tersebut.

Nama Lee Jihoon bahkan ditulis setelah Han Chae Young dan Koo Ja Sung dalam caption postingan tersebut. Meski cukup ambigu, Victory Contents belum mengkonfirmasi apapun tentang hal ini.

Lee Ji Hoon Dicurigai Tak Lagi Jadi Pemeran Utama \'Sponsor\', Imbas Kontroversi Tahun Lalu?

Source: Instagram


Karena itulah banyak pemirsa yang yakin bahwa perubahan ini disebabkan oleh kontroversi yang melibatkan Lee Ji Hoon pada akhir tahun lalu. Kala itu, sang aktor sempat terlibat konflik dengan tim produksi serta mantan penulis drama ini.

Lee Ji Hoon dituduh membawa seorang kenalan yang berperilaku buruk ke lokasi syuting hingga menyebabkan perkelahian dengan anggota staf. Selain itu, dia juga dituding menyebabkan penulis naskah "Sponsor" didepak karena pengaruh besar yang dimilikinya.

Lee Ji Hoon telah meminta maaf secara pribadi karena tidak berperilaku bijak dan membiarkan konflik muncul antara kenalannya dan anggota staf. Kendati demikian, ia membantah telah memicu pemecatan penulis naskah drama tersebut.

Sementara itu, "Sponsor" merupakan drama thriller roman tentang skandal hubungan cinta antara dua pria dan dua wanita. Lee Ji Hoon akan berperan sebagai Lee Sun Woo, seorang fotografer ambisius yang bertekad untuk balas dendam.

Awalnya drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 29 November 2021, namun akhirnya ditunda hingga Februari 2022. Sambil menunggu penayangannya, pantau terus update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru