Bikin Syok, Lee Ji Hoon Bakal Absen dari Konferensi Pers Drama 'Sponsor'
TV

Pada Rabu (16/2), Lee Ji Hoon diumumkan absen dari konferensi pers drama 'Sponsor' meski berstatus sebagai salah satu pemeran utama. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Lee Ji Hoon. Dia membuat penggemar syok usai memutuskan untuk tidak menghadiri konferensi pers drama barunya yang berjudul "Sponsor".

Drama "Sponsor" dijadwalkan untuk menggelar konferensi pers pada 23 Februari mendatang. Sementara Han Chae Young, Koo Ja Sung, Ji Yi Soo, Kim Jung Tae dan Lee Yoon Mi dikonfirmasi untuk menghadiri acara tersebut, nama Lee Ji Hoon tidak ada dalam daftar.

Selain itu, "Sponsor" baru-baru ini juga mengubah urutan pembukaan dan kredit akhirnya. Meski Lee Ji Hoon telah dipastikan menjadi pemeran utama drama tersebut, namanya muncul di rol ketiga setelah Han Chae Young dan Koo Ja Sung.

Desas-desus menjadi lebih buruk ketika perusahaan produksi Victory Contents memposting gambar promosi dengan semua anggota pemeran utamanya tanpa Lee Ji Hoon. Karena itulah penggemar mulai bertanya-tanya mengapa Lee Ji Hoon tidak muncul di acara promosi tersebut.

Sehubungan dengan hal ini, kru produksi hanya memberi pernyataan singkat kepada media lokal. Mereka berkata, "Lee Ji Hoon tidak dapat berpartisipasi dalam konferensi pers karena alasan pribadi."


Sementara itu, tahun lalu Lee Ji Hoon terlibat dalam kontroversi yang cukup pelik dengan staf produksi drama "Sponsor". Lee Ji Hoon dituduh membawa seorang kenalan yang berperilaku buruk ke lokasi syuting hingga menyebabkan perkelahian dengan anggota staf. Dia juga dituding menyebabkan penulis naskah "Sponsor" didepak karena pengaruh besar yang dimilikinya.

Lee Ji Hoon telah meminta maaf karena tidak berperilaku bijak dan membiarkan konflik muncul antara kenalannya dan anggota staf. Kendati demikian, ia membantah telah memicu pemecatan penulis naskah drama tersebut.

Di sisi lain, "Sponsor" merupakan drama thriller roman tentang skandal hubungan cinta antara dua pria dan dua wanita. Lee Ji Hoon akan berperan sebagai Lee Sun Woo, seorang fotografer ambisius yang bertekad untuk balas dendam.

Awalnya drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 29 November 2021, namun diundur ke 23 Februari mendatang. Sambil menunggu penayangannya, pantau terus update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait