Andrew Garfield mengungkap jika hanya ada satu orang yang mengetahui keterlibatannya dalam film 'Spider-Man: No Way Home' sebagai cameo. Penasaran siapa? Simak pengakuan Andrew di laman berikut ini.

WowKeren - Aktor Hollywood Andrew Garfield belakangan ini santer menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Andrew menjadi cameo bersama Tobey Maguire dalam film "Spider-Man: No Way Home".

Fans pun histeris saat Tom Holland beradu akting dengan Andrew dan Tobey. Kendati demikian, Andrew sebelumnya bersikeras mengelak jika ia tak terlibat dalam proses syuting film tersebut.

Bahkan tak cuman masyarakat yang merasa tertipu tetapi juga mantan kekasih sekaligus lawan main Andrew dalam seri film sebelumnya, "The Amazing Spider-Man" yakni Emma Stone. Menariknya, Andrew mengklaim ada satu orang yang mengetahui bahwa dirinya memang benar menjadi cameo dalam film "Spider-Man: No Way Home".

Hal itu diungkapkan Andrew saat menjadi bintang tamu dalam program acara milik Ellen DeGeneres. Andrew mengatakan ia hanya menceritakan perannya sebagai cameo dalam film "Spider-Man: No Way Home" kepada saudara laki-lakinya, Ben Garfield.

Aktor berusia 38 tahun itu mengungkap jika ia sempat memberi tahu orangtuanya. Selain dari ketiga orang tersebut, Andrew berusaha keras menyembunyikannya.


Andrew mengaku bahwa ia telah membohongi publik selama dua tahun. Ia mengungkap jika kerja kerasnya untuk merahasiakan hal tersebut hingga film tayang sangatlah luar biasa menyenangkan.

"Saya berbohong kepada orang-orang selama dua tahun dan saya berbohong ke internet selama dua tahun dan rasanya luar biasa," katanya. "Menyenangkan untuk merahasiakannya."

Aktor kelahiran California itu merasa dirinya bak tengah menyiapkan pesta kejutan ulang tahun untuk banyak orang. Hingga pada akhirnya terungkap dan semua orang merasa senang dan puas.

"Rasanya seperti saya adalah bagian dari pengorganisasian pesta ulang tahun kejutan untuk sekelompok orang yang saya tahu akan menghargainya," pungkas Andrew.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait