Jumlah Subscriber YouTube Mayang Dibandingkan dengan Fuji, Kejanggalan Ini Malah Terkuak?
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Mayang dan Chika sudah menyusul jejak Fujianti Utami alias Fuji untuk menjadi YouTuber. Namun secara tak terduga, begini jawaban Mayang dan Chika ketika ditanya jumlah subscriber YouTube mereka.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri adik Vanesa Angel sempat diterpa isu mencuri baju milik Vanessa Angel. Rumor tersebut langsung diklarifikasi Irma Rachim sang manajer.

"Baju Mayang teteh yang beli, 3 jam mau syuting hahaha," kata Irma. "Dikiranya baju model gitu cuma satu kali ya bu manager," kata Tiara Marleen memberikan dukungan.

Mayang saat ini memang terus mencuri perhatian. Mulai dari kualitas suara hingga momen ziarah bareng gebetan bernama Rivaldi.

Bukan cuma itu, putri kedua Doddy Sudrajat itu juga terus dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami alias Fuji. Salah satunya terkait soal jumlah subscriber YouTube miliknya.

Saat ini, jumlah subscriber Fuji sudah melesat ke angka 2,35 juta. Hal ini tak urung membuat publik penasaran soal jumlah subscriber dari Mayang.

YouTube

Jumlah Subscriber Mayang vs Fuji


Sama seperti Fuji, Mayang juga telah memiliki kanal YouTube. Adik kandung Vanessa itu rupanya berkolaborasi dengan saudari tirinya Chika.

Namun beda dari kanal YouTube biasanya, jumlah subscriber di kanal milik Mayang dan Chika malah tak ditampilkan. Padahal jumlah subscriber Fuji terpampang nyata di akun YouTubenya.

Bukan cuma itu, Mayang dan Chika ternyata tak tahu jumlah subscriber mereka. Padahal sebagai YouTuber, data soal subscriber merupakan hal yang penting untuk diketahui demi mengembangkan kanal YouTube mereka.

"Mayang jumlah subscriber 4? Ini 4 apa? 4 juta? Berapa jumlah subscriber kamu?" tanya Rian Ibram di talkshow Insertlive. "Kita gak pernah ngecek," seru Chika. "Belum ngecek malah, jumlah subscriber Mayang? Aku kan bikin YouTube berdua sama Chika," seru Mayang. "Terakhir buka kapan?" tanya Rian. "Kita gak pernah lihat," ujar Mayang.

Jawaban Mayang dan Chika ini membuat Rian tergelitik bertanya. "Oh ya? Masak gak pernah lihat? Kalau aku jadi YouTuber, mungkin aku akan perhatian sama jumlah subscriber, semakin banyak semakin bagus bukan," celetuk Rian.

Mayang dan Chika lantas menegaskan kalau tujuan utama mereka bukanlah mencari subscriber. Keduanya sejauh ini masih enjoy sekedar mendokumentasikan momen dan mengunggahnya di YouTube. "Karena aku niatnya cuma sharing," seru Mayang.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts