Anji Tanggapi Sindiran Soal Kolab Bareng Nissa Sabyan Usai Isu Selingkuh Kembali Diungkit
YouTube/duniaMANJI
Selebriti

Kena sindir salah seorang netizen lantaran berkolaborasi dengan Nissa Sabyan yang kembali disinggung soal rumor selingkuh dengan Ayus Sabyan, begini tanggapan Anji.

WowKeren - Anji mendadak terkena imbas usai berkolaborasi dengan Nissa Sabyan. Hal itu lantaran kembali mencuat soal isu Nissa Sabyan berselingkuh dengan Ayus Sabyan.

Salah seorang netizen pun sampai menyindir Anji via DM Instagram. "KOK MAU SI BANGGGG COLABS SM NISSAAA," tulis si netizen.

Tak tinggal diam, Anji lantas merespons DM netizen tersebut. Anji rupanya memilih fokus untuk berkarya, ketimbang ikut campur soal masalah pribadi Nissa.

"Saya collab nyanyi. Suaranya kn memang sangat bagus. Saya sama sekali tidak menanyakan ataupun menyentuh soal pribadinya, karena saya di konten hanya bicara tentang KARYA. Salahnya di mana?" balas Anji.

Anji pun menjelaskan lebih lanjut terkait alasannya berkolaborasi dengan Nissa Sabyan. Anji rupanya mengaku tertarik dengan ide konten di channel YouTube Nissa dan grupnya.



"Begini.. Saya fokus pada karyanya. Sebelum berkolaborasi, saya dan @nissa_sabyan tektokan membahas konsep konten. Saya suka ide konten di channel-nya yang membawakan lagu yang saya populerkan, DIA, dengan sebagian liriknya diterjemahkan ke dalam bahasa Arab," tulis Anji.

Tak disangka, banyak netter setuju dengan Anji. Bahkan banyak dari mereka memberikan dukungannya pada Anji. Netter pun mengaku tak masalah melihat Anji berkolaborasi dengan Nissa Sabyan.

"Keren bang, tidak perlu memandang kejelekan dan kesalahan orang lain di masa lalu, tetap berkarya," tulis akun @cu*****at. "Semangat bang," seru akun @sa*****ri.

"Yess bang.. kita sebagai manusia haruslah berfikir luas.. jangan hanya pada satu sisi saja," timpal akun @ir*****ha. "Mantappp, fokus ke kualitasnya, jangan cuma memandang orangnya... Urusan pribadi biar jadi tanggung jawab masing masing," imbuh akun @th*****nd.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts