Wanna One Buka Channel YouTube Jelang Comeback, Isi Konten Bakal Kenang Momen Menarik
Instagram/wannaone.official
Musik

Perilisan lagu 'Beautiful (Part. 3)' yang akan dibawakan oleh Wana One menjadi salah satu yang dinantikan penggemar. Kini, boy grup bentukan ajang survival ini juga merilis channel YouTube baru.

WowKeren - Kembali bersatunya Wanna One dengan formasi lengkap di industri musik K-Pop sangat diantisipasi oleh penggemarnya sejak lama. Baru-baru ini, Wanna One tengah mempersiapkan perilisan single digital "B-Side" yang bertajuk "Beautiful (Part. 3)".

Seperti diketahui, single digital "Beautiful (Part.3)" diketahui telah sukses dibawakan Wanna One saat tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 pada 11 Desember. Setelah memukau dengan penampilannya, Wanna One langsung mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan akan comeback dengan lagu tersebut.

Tidak hanya berhenti di situ, kejutan lainnya dari Wanna One juga meluncurkan channel YouTube resmi yang akan mengarsipkan video masa lalu mereka pada Selasa (25/1). Tentunya channel YouTube pribadi Wanna One menandakan bahwa boy grup satu ini diharapkan banyak berpromosi bersama member dengan formasi lengkap.

Di channel YouTube yang telah resmi dibuat, Wanna One juga merilis secara resmi trailer "B-Side" yang menunjukkan video demo berwarna cerah di tambah dengan tanggal perilisan comeback mereka. Penggemar tidak sabar menantikan konten lainnya, mengingat konsep yang akan diusung tentang rekapan video masa lalu.


Seperti diketahui, lagu baru ini menjadi perilisan pertama kalinya bagi Wanna One dalam waktu kurang lebih tiga tahun. Wanna One dibentuk sebagai grup proyek di Mnet "Produce 101" season 2 dan mereka berpromosi kurang dari satu setengah tahun terhitung mulai Agustus 2017 dan harus bubar di awal Januari 2019.

Bersamaan dengan lagu debut mereka "Energetic", Wanna One juga merilis banyak lagu hit seperti "I.P.U.", "Boomerang" dan "Spring Breeze". Wanna One mengakhiri aktivitas grup mereka pada Januari 2019 dengan konser di Gocheok Sky Dome.

Sementara itu, "Beautiful (Part.3)" akan dirilis pada 27 Januari 2022. Diketahui bahwa tanggal tersebut merupakan hari yang sama dengan konser terakhir mereka di tahun 2019.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait