Wanna One Resmi Rilis 'Beautiful' (Part 3)', Tanggal Peresmian Buat Gagal Fokus
Musik

Kemunculan Wanna One ketika menghadiri acara penghargaan Mnet Asian Music Awards 2021 telah mengobati kerinduan penggemar. Kini, boy grup satu ini akan kembali membuat hati penggemarnya hangat karena akan merilis lagu baru.

WowKeren - Setelah penampilan spesial Wanna One di sebuah acara penghargaan Mnet Asian Music Awards 2021 yang diselenggarakan pada 11 Desember, grup idola satu ini telah sukses memukau publik. Bagaimana tidak, grup yang dibentuk melalui program Mnet "Produce 101" yang telah resmi dibubarkan pada awal tahun 2019 ini reuni pertama kalinya dalam waktu sekitar tiga tahun kemudian.

Karena telah berhasil mencuri perhatian publik kembali karena popularitas mereka, Wanna One dilaporkan akan secara resmi merilis lagu baru mereka bertajuk "Beautiful part 3". Menurut laporan media eksklusif pada Senin (10/1), Wanna One akan secara resmi merilis lagu tersebut yang sudah dikenal memiliki part lain sebelumnya. Lagu ini akan menjadi penutup dari serial lagu "Beautiful" yang dimulai pada tahun 2017.

Dilaporkan bahwa "Beautiful Part 3" akan dirilis pada 27 Januari sebagai hadiah untuk para penggemar mereka. Terungkap bahwa "Beautiful Part 3" menjadi lagu baru yang dibuat oleh anggota Wanna One untuk penampilan reuni mereka di MAMA 2021 sehingga rumor boy grup ini akan merilis "Beautiful (Part 3)" sebenarnya sudah lama diyakini penggemar jika Wanna One akan merilis lagu tersebut.

Seperti diketahui, grup ini menampilkan "Energetic," "Burn It Up," "Beautiful (Part 3)," dan cuplikan dari "Spring Breeze" di MAMA 2021 yang menggugah kerinduan penggemarnya. Selama penampilan spesial Wanna One, banyak yang mengaku sangat merindukan boy grup beranggotakan 11 member itu untuk tampil secara bersama-sama.



Atas perilisan resmi lagu "Beautiful Part 3" yang telah memikat pendengarnya saat membawakan lagu tersebut, kini dibanjiri dukungan penuh yang tersampaikan lewat media sosial. Banyak yang berfokus pada tanggal perilisan lagu terbaru Wanna One tersebut yang mana sebagai konser terakhir mereka di tahun 2019 lalu.

Wanna One Resmi Rilis \'Beautiful\' (Part 3)\', Tanggal Peresmian Buat Gagal Fokus

Sumber: Instagram

"Lagu 'Beautiful (Part III)' akan dirilis pada 27 Januari, hari yang sama dengan konser terakhir mereka di tahun 2019. Sangat sedih namun juga beruntung," tulis penggemar. "Akhirnya doaku terkabulkan!" tulis lainnya. "Wanna One, kalian sangat membuatku oleng," komentar lainnya. "Sangat tidak dapat diduga. Ini seperti mimpi jadi kenyataan!" komentar lainnya.

Sementara itu, Wanna One sendiri dibentuk setelah mengikuti ajang survival "Produce 101" pada tahun 2017. Karena sudah diresmikan bubar, para membernya kini telah bergabung dengan grup lainnya hingga menjadi solois.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts