Wanna One Akhirnya Rilis MV 'Beautiful (Part. 3)', Penggemar Auto Nangis Haru
Musik

Pada Kamis (27/1), Wanna One akhirnya merilis video musik (MV) untuk single digital 'B-Side' yang bertajuk 'Beautiful (Part. 3)'. Intip cuplikan MV tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (27/1), Wanna One merilis video musik (MV) untuk single digital "B-Side" yang bertajuk "Beautiful (Part. 3)". Ini menandai comeback resmi mereka usai bubar karena berakhirnya kontrak di tahun 2019 lalu.

Sebagaimana diketahui, single digital "Beautiful (Part.3)" sempat dibawakan oleh Wanna One minus Lai Guanlin di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 yang digelar pada 11 Desember 2021. Karena ini adalah penampilan pertama mereka di panggung usai bubar, penggemar menyambutnya dengan tangis haru.

Setelah lebih dari sebulan, Wanna One akhirnya merilis MV untuk lagu tersebut. Berbeda dari versi MAMA, lagu ini turut dinyanyikan oleh Lai Guanlin yang saat ini berada luar Korea.

MV "Beautiful (Part.3)" menunjukkan rekaman penampilan Wanna One di MAMA 2021, baik di atas panggung maupun di belakang panggung. Mereka terlihat sangat bahagia dan akrab saat kembali dipertemukan sebagai grup.

Tak hanya itu, sebab MV ini juga memasukkan momen manis saat penggemar mendukung Wanna One di panggung MAMA 2021. Mereka tampak sangat menikmati penampilan Wanna One dan bahagia bisa menyaksikan idolanya kembali berkumpul setelah tiga tahun.


Setelah dirilis, MV "Beautiful (Part. 3)" ini langsung dipenuhi dengan beragam komentar oleh penggemar. Banyak dari mereka yang mengungkapkan rasa haru dan kebahagiaannya lewat beragam komentar seperti berikut ini:

"Hatiku sangat bahagia, tapi mataku tak bisa berhenti menangis," ujar seorang penggemar. "Wanna One, kalian selalu berharga untuk ditunggu. Terima kasih telah menepati janji kalian dan kembali pada kami," imbuh penggemar yang lain.

"Aku menangis saat menontonnya. Seperti judulnya, lagu ini benar-benar indah," kata penggemar yang lain. "Aku masih tidak percaya bahwa ini nyata. Wanna One benar-benar kembali bersama untuk kami. Aku sangat bahagia sampai tak bisa berhenti menangis," timpal yang lain.

"Terima kasih Wanna One karena sudah kembali pada kami. Ini adalah lagu luar biasa dan kami mencintai kalian selamanya," sahut penggemar yang lain. "Penantian panjangku akhirnya berakhir. Ini membuatku sangat tersentuh dan bahagia. Aku mencintai kalian," pungkas yang lain.

Sementara itu, tanggal perilisan "Beautiful (Part. 3)" tergolong cukup spesial. Pasalnya, ini adalah tanggal yang sama dengan konser terakhir mereka pada tahun 2019 lalu.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts