Wanna One Terancam Batal Rilis Lagu Baru 'Beautiful 3' Gara-gara Ini
Twitter/MnetMAMA
Musik

Rencana Wanna One untuk merilis lagu baru 'Beautiful 3' yang dinyanyikan di MAMA 2021 berada di ambang kegagalan karena kontrak yang belum terselesaikan dengan beberapa member.

WowKeren - Rencana boy grup proyek Wanna One untuk merilis lagu baru sedang dalam krisis. Setelah CJ ENM mengumumkan bahwa lagu baru Wanna One akan dirilis pada 27 Januari, kontrak para member tidak dapat diselesaikan seminggu sebelum lagu tersebut dirilis.

Meskipun hanya seminggu sebelum tanggal rilis yang diumumkan sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa prosedur kontrak para anggota untuk perilisan lagu tersebut belum selesai. Menurut orang dalam industri pada 20 Januari, CJ ENM belum menandatangani kontrak dengan beberapa dari 11 member Wanna One (Kang Daniel, Park Jihoon, Lee Dae Hwi, Kim Jaehwan, Ong Sung Woo, Park Woojin, Lai Guanlin, Yoon Jisung, Hwang Minhyun, Bae Jinyoung, dan Ha Sungwoon) terkait perilisan lagu baru "Beautiful Part 3".

"Beautiful Part 3" adalah lagu baru yang dinyanyikan oleh mantan member Wanna One setelah 3 tahun. Ini juga merupakan lagu yang menghubungkan "Beautiful" dan "Beautiful Part 2", yang dirilis saat Wanna One aktif berpromosi.

Wanna One membawakan "Beautiful Part 3" untuk pertama kalinya di acara penghargaan musik CJ ENM 2021 MAMA pada 11 Desember tahun lalu. Sebuah lagu baru telah direkam untuk pertunjukan tersebut, tetapi belum dirilis sejak upacara penghargaan berakhir.


Sementara itu, CJ ENM baru-baru ini mengumumkan secara resmi bahwa lagu "Beautiful Part 3" akan dirilis pada 27 Januari, menarik perhatian besar dari para penggemar. 27 Januari adalah tanggal yang sangat berarti bagi para penggemar karena itu sebenarnya adalah saat Wanna One mengakhiri kegiatan resmi mereka.

Namun, jika kontrak tidak dapat ditandatangani oleh semua member, rencana untuk merilis lagu tersebut harus dibatalkan. CJ ENM mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu tersebut pada tanggal yang tepat, tetapi sepertinya pengumuman mereka agak terburu-buru. Jika kontrak tidak selesai tepat waktu, masih ada kemungkinan tanggal rilis "Beautiful Part 3" akan ditunda atau dibatalkan.

Dalam hal ini, CJ ENM merilis pernyataan mereka, dengan mengatakan, "Kami telah membuat kesepakatan lisan untuk perilisan lagu tersebut. Namun, hanya prosedur administrasi yang tersisa. Untuk membangun proses yang tepat, kami sedang memeriksanya berdasarkan standar kepatuhan kami dan akan secara aktif mengambil tindakan tambahan jika diperlukan."

Wanna One adalah boy grup proyek yang dibentuk melalui program survival idola Mnet "Produce 101 Season 2". Setelah menjalani kegiatan selama kurang lebih satu setengah tahun, grup tersebut bubar pada Januari 2019. 11 member kembali ke agensi masing-masing dan melanjutkan aktivitasnya masing-masing.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts