Kanal YouTube Baru Wanna One Banjir Komentar Suudzon Soal Uang Pemasukan
Selebriti

Dengan adanya pengumuman baru ini, banyak netizen yang menanyakan berbagai pertanyaan terkait alasan dibukanya kanal YouTube Wanna One, setelah hampir tiga tahun grup tersebut bubar.

WowKeren - Kanal YouTube baru atas nama Wanna One dibuat pada 24 Januari 2022. Namun banyak yang mempertanyakan alasan dibuatnya kanal tersebut, dan ke mana masuknya pendapatan dari YouTube.

Pada 25 Januari 2022, CJ ENM mengumumkan melalui Twitter resmi Wanna One bahwa mereka meluncurkan kanal YouTube baru di mana semua konten dari boy grup akan diunggah.

Menurut pengumuman tersebut, kanal YouTube akan digunakan untuk mengarsipkan berbagai konten yang dirilis untuk boy grup proyek populer. Banyak penggemar yang senang dengan berita tersebut karena mereka akan dapat dengan mudah menemukan video grup favorit mereka mulai sekarang.

Kanal YouTube Baru Wanna One Banjir Komentar Suudzon Soal Uang Pemasukan

Source: Twitter

Para penggemar Wanna One berkomentar, "Aku masih mencintai Wanna One, aku senang bisa pergi ke kanal YouTube mereka untuk menemukan konten mereka dengan mudah. Sekarang aku dapat melihat Wanna One dari sana."



Namun dengan adanya pengumuman baru ini, banyak netizen yang menanyakan berbagai pertanyaan terkait alasan dibukanya kanal YouTube tersebut sekarang, setelah hampir tiga tahun grup tersebut bubar.

Banyak yang tidak begitu senang bahwa CJ ENM memutuskan untuk membuka saluran YouTube sekarang. Alasannya pun bermacam-macam.

"Wow CJ luar biasa, mereka membuat kanal YouTube sekarang?" komentar netizen. "Lalu bagaimana uang yang diperoleh dari kanal ini dibagi?" tambah netizen lain. "Jangan bilang CJ akan mendapatkan semua uang dari kanal ini," tulis netizen.

"Inilah sebabnya saya tidak suka CJ. Kukira para artis dan perusahaan mereka menyetujui ini," sahut yang lain. "Aku bertanya-tanya bagaimana mereka setuju untuk membuka kanal YouTube atau apakah mereka bahkan mendapat persetujuan dari semua orang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Wanna One telah merilis secara resmi trailer "B-Side" yang bertajuk "Beautiful (Part. 3)." Mereka membawakan lagu ini di ajang penghargaan musik bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 pada 11 Desember.

Setelah memukau dengan penampilannya, Wanna One langsung mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan akan merilis lagu tersebut. Lagu ini akan dirilis pada 27 Januari 2022.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts